Ini Dia Katalog Yamaha Genuine Accessories 2015,Harganya Lumayan Juga Bro!

Catalog Genuine Accesories Yamaha

ARblog – Assalamualaikum,selamat malam brosist sekalian. Edisi dibuang sayang nih.. Beberapa hari lalu,saya dan beberapa rekan-rekan dari D’Gujubar menyambangi gelaran Otobursa Tumplek Blek,tepatnya yang diadakan pada tanggal 9-10 Mei 2015. Acara tersebut memang meriah,diikuti oleh banyak vendor produk yang berhubungan dengan dunia otomotif,sesuai tema dari acara tersebut.

Nah,setelah ngubek-ngubek kertas serta pernak-pernik yang diberikan oleh para SPG alias Sales Promotion Girl yang gurih-gurih gimana gitu XD,akhirnya saya menemukan kertas ini. Berawal dari ingin mengambil gambar pada booth Yamaha yang menjual aksesoris,dan juga sedikit mengambil foto para SPG motor keren yang dipajang,sayapun mendapat kertas yang cukup besar ini. Yup,ini adalah kertas Katalog Aksesoris Asli Yamaha. Kertas ini berisi beberapa aksesoris asli yang dijual oleh pabrikan Yamaha. Selain menjual motor,tentunya pabrikan otomotif juga menjual pernak-pernik lain seperti aksesoris asli ini. Aksesorisnya pun bermacam-macam jenisnya,pun harganya juga bermacam-macam. Ada Helm,Jacket,Gloves,serta aksesoris yang menunjang penampilan motor-motor Yamaha yang brosist miliki. Mantapp.. Harganya pun bervariasi. Mulai dari ratusan ribu,hingga jutaan rupiah saja brosist. Tak perlu khawatir akan dibohongi,karena aksesoris asli dari pabrikannya langsung sudah pasti asli ya brosist. Mendapatkannya pun harus dari stand-stand Yamaha di event tertentu,ataupun di dealer-dealer resmi Yamaha itu sendiri. Nah,daripada brosist semakin penasaran,saya sudah foto satu persatu nih halaman dari kertas lipat tersebut. Langsung di sedoottt aja ya brosist..

Nah,bagaimana? Ada yang tertarik memiliki aksesoris asli dari Pabrikannya langsung ini? Atau ingin tampil keren dengan aksesoris yang langsung dibuat oleh Yamaha? Yang pasti sih,ga usah ragu akan keasliannya ya brosist.. Karena yang bikin pabrikannya langsung,masa KW :D. Oke,semoga infonya berguna ya brosist sekalian. Thanks for reading and sharing,leave your comment below here,see you on the next article. Wassalamualaikum

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*