Gelar Donor Darah Di Bekasi Cyber Park, Gerakan Peduli Sesama Dari PT. DAM!

Mantap nih programnya..

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

dam

PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan Paguyuban AHASS Bekasi dan Mall Bekasi Cyber Park  (BCP) menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui kegiatan donor darah dengan mengusung tema “BCP dan Paguyuban AHASS Bekasi Care” pada 18 Februari 2017 di area parkir Mall Bekasi Cyber Park. Hal ini dilakukan oleh PT. DAM demi melakukan kampanye Peduli Sesama nih brosist..

Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM mengatakan, “Kegiatan aksi donor darah ini merupakan bentuk kepedulian DAM dan Paguyuban AHASS Bekasi kepada sesama yang membutuhkan darah dan juga memberikan kesadaran bagi masyarakat luas akan pentingnya kesehatan bagi para pendonor darah.”

Mantap nih programnya..
Mantap nih programnya..

Seperti yang kita tahu nih brosist, mendonorkan darah tidak hanya menguntungkan bagi orang yang didonor, melainkan juga bisa berguna untuk kesehatan para pendonor.

“Sikap kepedulian terhadap sesama yang ditunjukan oleh Paguyuban AHASS Bekasi tidak hanya mendapat sambutan positif dari SDM AHASS Bekasi, namun para pengunjung Mall Bekasi Cyber Park juga cukup antusias mengikuti donor darah. Setidaknya sebanyak 300 kantong darah berhasil terkumpul dalam kegiatan ini,” lanjut Ferdy. Banyak juga yaa yang berpartisipasi nih..

dam-2-1

Selain aksi donor darah, PT. DAM juga mengadakan kegiatan campaign keselamatan berkendara dengan mengadakan kegiatan Servis Ekonomis di halaman parkir Mall BCP, yang bertujuan untuk mempermudah konsumen setia motor Honda yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya. Tentunya agar motor Hondanya tetap terjaga walau tidak sempat datang pada akhir pekan.

Pada servis ekonomis ini, konsumen cukup membayar Rp. 50.000,- untuk jasa servis yang berlaku untuk semua tipe sepeda motor Honda. Selain harga yang ekonomis, konsumen juga mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise dan voucher servis senilai Rp. 20.000 yang dapat digunakan di seluruh AHASS Bekasi. Wow, servis murah plus dapet voucher dan berbagi ke sesama.. Dapet pahala, dapet untung juga nih! Mantapp.. :D.

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*