Kamu Orang Sibuk? Tenang, Bengkel Honda Wilayah Jakarta-Tangerang Buka Sampe Minggu!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Servis motor Honda? Hari minggu bisaa!

Servis motor Honda? Hari minggu bisaa!

Sepeda motor saat ini menjadi sebuah trend tersendiri bagi masyarakat urban yang kehidupannya padat di hari kerja ya brosist. Selain efisien, naik motor juga mempersingkat waktu, terlebih kalau brosist tinggal di daerah perkotaan yang amit-amit macetnya pas berangkat dan pulang kerja! Kalau naik roda 4.. bisa-bisa berangkat subuh, balik pas anak/keluarga udah tidur. Jadi orang asing dirumah sendiri :p.

Nah, karena itu saat ini sepeda motor jadi kendaraan yang dipilih masyarakat yang bekerja di kota-kota besar. Yang jadi masalah, kalau setiap hari dari senin sampai sabtu masuk kerja, terus liburnya cuma minggu, servis motornya kapan?? Sedangkan minggu biasanya bengkel tutup coy!

Wets, tenang ajah.. saya punya berita baru nih untuk pemakai motor Honda di daerah Jakarta hingga seantero Tangerang. Ga perlu panik ga bisa servis motor di hari minggu, karena Main Dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda kini memberikan layanan untuk melakukan service di  Bengkel resmi Honda atau AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) setiap hari. AHASS di area DKI Jakarta dan Tangerang buka 7 hari dalam seminggu! Dengan program ini, AHASS memiliki jam buka dari pukul 07.30 – 17.30 WIB untuk hari Senin hingga Sabtu. Lalu dari pukul 07.30 – 13.30 pada hari Minggu. Mantapp!

wms_ahass-1-1

Taufiqurrohman, Head of Technical Function Wahana Honda mengatakan bahwa layanan ini menyesuaikan dengan waktu yang dimiliki konsumen untuk melakukan service bagi motornya. “Dengan kemudahan dan fleksibiltas ini diharapkan konsumen dapat melakukan service kapan saja.” tuturnya. Taufiqurrohman menambahkan bahwa program ini dibuka pada Maret 2017, apabila diterima dengan baik oleh konsumen maka akan dilanjutkan seterusnya.

Wahana Honda pada tahun 2016 meraih unit entry service sebanyak 4.865.756 sepeda motor Honda. Diperkirakan jumlah tersebut akan meningkat sebanyak 3%-4% di tahun 2017 yaitu 5.143.777. Kenaikan unit entry dipicu dengan meningkatnya jumlah penjualan dan market share sepeda motor Honda di Indonesia.

”Dengan bertambahnya unit sepeda motor di masyarakat tentu kebutuhan service meningkat, untuk itu kami kami membuka program service 7 hari selama seminggu,” ungkap Taufiq. ”Kami berharap pemilik sepeda motor Honda semakin puas dan perawatan motornya terjamin,” lanjutnya.

Wahana Honda memberikan kemudahan kepada pemilik dan pengguna motor Honda untuk service melalui program ”AHASS Buka Service 7 hari Selama Seminggu”. Program ini bertujuan memudahkan konsumen dalam menyesuaikan waktunya untuk service ke AHASS.

So, ga perlu bingung-bingung lagi ya kalau misalnya brosist orang yang sibuk banget, tapi tetep pengen motor Hondanya prima dan fit untuk dipakai sehari-hari. Salah satu caranya servis di bengkel resmi tentunya.. Mantapp!

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Honda, Servis Berkala and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Kamu Orang Sibuk? Tenang, Bengkel Honda Wilayah Jakarta-Tangerang Buka Sampe Minggu!

  1. androbiker says:

    hari minggu emang jadwalnya ngurus motor, cuci motor sampe servis motor.. 👍
    https://aspalmotor.wordpress.com/2017/03/06/waktunya-bersih-bersih-tangki-bbm/

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s