Family Gathering HC3 AHM With Blogger and Vlogger Indonesia ; Pererat Persahabatan, Seru dan Meriah Banget!!

Foto-foto doeloe sebelum maen!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!!

FamGath AHM with Blogger Vlogger… Seru Banget!!!

Bro, hari Sabtu dan Minggu kemarin, tepatnya tanggal 22-23 Juli 2017, mungkin termasuk 2 hari paling menyenangkan di tahun 2017 ini untuk saya. Kenapa? Karena di 2 hari kemarin, saya diajak untuk mengikuti acara Family Gathering AHM bersama temen-temen Blogger dan Vlogger Indonesia. Asli, seru banget! Saya mau cerita dikit aah..

Biasanya AHM ngundang acara yang berhubungan dengan motor bro…

Jika biasanya, tim HC3 AHM mengundang saya untuk menghadiri acara launching motor dan menghadiri pameran, atau acara CSR, kali ini konsepnya agak berbeda bro. Kami, blogger dan vlogger yang biasa kenalnya sama dunia otomotif, kali ini diajak untuk senang-senang, ngumpul bareng-bareng dengan suasana kekeluargaan yang tentunya kental banget diantara kami! Wajar sih bro, di setiap event, rata-rata kami ketemu, tapi udah sibuk sama kamera dan handphone masing-masing.. Jangan ditanya kenapa, memang ini hidup kami… XD.

Beginilah hidup kami, bergelut dengan motor dan segala tetek bengeknya :v

Nah, kami pun diundang oleh mbak Siska (yang sering nyimak acara Blogger, pasti tau mbak siska deh) yang baik hati serta murah senyum ini untuk nginep dan seneng-seneng di Hotel Harris, Sentul, Bogor bro! Tanpa basa-basi, langsung bilang OKE MBAK, BERANGKATT! Karena ini acara FamGath, blogger dan vlogger yang udah punya istri dan anak boleh bawa keluarganya. Saya? Karena saya belum nikah, jadi yaa terpaksa sendokiran deh.. 😥 .

Sampai di Hotel udah sore

Singkat cerita, saya langsung berangkat ke Hotel menggunakan motor, karena lokasi juga gak terlampau jauh dari rumah sih. Hanya sekitar 20 km an. Di hotel, sudah ada Pak Nyoman dan mas Junaedi yang menunggu disana. Saya yang datangnya riding bersama Apip dan Fathi langsung join sama mereka yang sedang ngobrol.

Gak lama, Blogger dan Vlogger lain, yang berangkatnya bareng dari AHM Sunter datang. Mereka menggunakan mobil travel Hiace. Yang ikut rombongan ini ada pak Haji Yogas kobayogas.com bersama keluarga, lalu ada om Ferboes.com yang kali ini sendirian, lalu ada Pak Didik bersama istrinya, dan juga Sumarlin (yang katanya orang terkenal) yang juga sendirian. Gak ketinggalan, mbak Siska juga ternyata ikut sama rombongan ini bro.

Lanjut main bola dulu sama pak Nyoman dan mas Jun HC3

Selang beberapa jam, datanglah kang Aripitstop bersama keluarga, lalu mang Asep warungasep juga datang dengan keluarga, dan yang agak telat yaitu lek Iwanbanaran bersama keluarganya juga nyusul. Oh ya lupa, adalagi si Irsan56, Motovlogger gak jelas yang badannya gede kayak badak. Lengkaplah sudah, akhirnya kami bersendagurau sebelum masuk ke kamar masing-masing.

Private Dinner doeloeee!

Malamnya, ternyata mbak Siska and the Gank sudah menyediakan Private Dinner di Lounge Harris Hotel, ditemani oleh alunan musik Jazz yang dialunkan oleh mbak vokalis dan mas-mas gitaris yang main gitarnya jago beud dah. Singkat cerita, kami makan sambil diiringi musik dan canda tawa. Saya ambil seporsi nasi goreng, beberapa potong ayam goreng mentega, beberapa potong daging gurame yang dimasak dengan sayur, lalu saya ambil juga sayur capcay, dan beberapa hidangan lain seperti mie goreng, martabak telur, dan beberapa potong buah. Gak saya lanjutin, takut pada ngiler nanti.

Makaannnnn!

Itu semua abis kang? Ya abis lah!

Sambil makan, gak lupa, saya becandain Aa Yogas ehh maksudnya mang haji Yogas yang emang kalo dibecandain jawabannya suka lucu-lucu kwkwkwk.. Diselingi beberapa blogger lain yang ada di satu meja seperti Apip, mang Asep, Ferboes, serta lek IWB yang akhirnya gabung sama kita karena denger kita rame banget. :D.

Pak Nyoman saat memberikan sambutan…

Ternyata, mbak Siska sudah menyediakan door prize yang akan dibagikan kepada anak-anak dan juga temen-temen Blogger Vlogger yang datang. Doorprizenya ada lego untuk anak-anak, terus powerbank 2 buah, diecast motogp 2buah, dan satu unit hape Samsung! Wah, saya udah berharap banget dapet.. dan ternyata…

Saya gak beruntung! Hiks.. Yang dapet Lego itu anaknya kang Aripitstop, lalu yang dapat 2 powerbank itu lek Iwanbanaran dan si Apip, yang dapet Diecast MotoGP itu kang Endrik dan pak Didik. Dan yang dapet hape adalah temen sekamar saya, si om Ferboes! Huaaahh.. Saya kurang beruntung!

Akhirnya kami menutup hari dengan nyanyi-nyanyi bareng. Kebetulan saya menyumbang beberapa lagu di malam itu. Dilanjut dengan mang Kobayogas dan om Ferboes yang juga menyumbang suara di malam itu. Si Marlin juga ga mau kalah, dia nyanyi juga, tapi pas udah sepi. Payah! Tapi bolehlaah..

Sumbang lagu

Gak terasa sudah jam 10 malam, mas gitaris dan mbak vokalis harus pulang. Yowes, kami juga melipir ke kamar masing-masing. Kali ini saya sekamar sama om Ferboes yang dapet hape. Sebelum tidur dia unboxing dulu hapenya, yang ternyata Samsung Galaxy A5. KZL!

Hari ke-2. 

Fitness aja dah gua

Di hari ke-2 ini, saya bangun pagi, dan ternyata udah ditinggal sama rombongan Pak Nyoman dkk yang udah janjian buat main sepeda. Yowes, akhirnya saya melipir ke ruang Fitness Center, nyobain beberapa menit main treadmill dan angkat beban. Lumayan juga capeknya. Setelah itu kami sarapan, dan siap-siap checkout dan meninggalkan kamar hotel yang nyaman itu.. Hikss..

Lanjut sarapan. Ini sarapan saya. jangan kaget plis!

Hari ke dua, jadwal kami untuk main dan seru-seruan di JungleLand! Tentunya bareng temen-temen blogger dan vlogger supaya makin erat persahabatan kami. Rombongan yang naik Hiace langsung meluncur duluan ke Jungleland, sedangkan saya, Apip, dan juga Fathi dan kang Endrik yang naik motor nyusul. Gak terlalu jauh kok, paling 10 menit udah sampai lokasi.

Foto-foto doeloe sebelum maen!

Sampai di lokasi, kami foto-foto dulu di depan tugu JungleLand yang iconic itu. Pakai kamera bagusnya pak Didik, jadi aman deh, kinclong!

Saya podium 3.. hiks

Singkat cerita akhirnya kami masuk ke Jungle Land. Jungle Land ini bukan kolam renang ya bro, tapi tempat bermain wahana seperti Dufan gitu deh. Masuk-masuk, yang lain langsung pada ilang. Sisa kami para the Jomblo Gang alias laki-laki belum beristri (kecuali om Ferboes) yang terdiri dari saya, Sumarlin, Irsan dan Fathi serta om Ferboes.

Kami pun naik beberapa wahana yang ekstrim. Salah satunya adalah wahana pesawat-pesawatan yang dijungkirbalikkan. Damn, itu bener-bener bikin saya jantungan, padahal waktu itu udah pernah ke Jungle Land, tapi masih aja berasa deg-degannya! Tetep aja, yang berani naik cuma kami ber-4, Sumarlin dengan sombongnya bilang “udah pernah”, saya yakin dia takut, dan punya niat buat ngetawain kita yang naik wahananya. Hah!

Kami pun disana sampai jam 2 siang. Setelah itu, rombongan Hiace harus pulang. Kami yang naik motor juga ikutan pulang, karena udah capek banget hahaha.. Jalannya jauh di Jungle Land. Pulangnya, dibawain Lapis Bogor yang endes surendes sebanyak 2 kotak. Alhamdulillah, yang dirumah pun jadi senang, karena perut kenyang makan lapis bogor! Huaahhh *begah*.

Last, saya pun pulang dengan hati senang dan kepala ringan. Refreshingnya benar-benar membuat otak saya jadi fresh lagi. Selain itu, ajang silaturahminya bener-bener efektif bikin kami ketawa-ketiwi dan jadi makin deket satu salam lain. Alhamdulillah! Terimakasih yang sebanyak-banyaknya sekali lagi untuk team HC3 AHM yang kemarin datang yakni mba Siska, pak Nyoman, mas Junaedi, dan mas Arry. Sayangnya bu Isti gak datang kemarin.. Terimakasih juga buat bu Isti!

Banyak yang bisa saya dapat dari FamGath ini, yakni dunia Blogger dan Vlogger ternyata gak seserius yang dipikirkan kok! Nyatanya, kalau ketemu ya kami ngobrol-ngobrol dan ngakak bareng. Seru banget lah pokoknya! Alhamdulillah dapat keluarga baru dan pengalaman baru di tahun ini.. Yeah!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*