Yamaha MT-25 Versi 2018 Hadir Dengan Warna Baru, Lebih Segar, Lebih Menarik!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Yamaha MT-25 warna baru versi 2018!

Bro, Yamaha MT-25 Versi 2018 hadir dengan warna baru nih! Yap, setelah beberapa waktu lalu juga sempat ditambahkan varian warna menjadi lebih menarik dan atraktif, akhirnya di pertengahan tahun 2017 ini Yamaha kembali merombak desain warna dari gacoan motor naked kelas 250ccnya ini brosist. Walau penjualannya bisa dibilang kurang menggembirakan, karena memang pasar di kelas 250cc 2 silinder naked ini sempit, tapi jelas Yamaha tetap memperhatikan line upnya yang satu ini dengan merombak warnanya! Mantap..

Motor yang hadir pada awal tahun 2015 lalu ini memang menarik bro, pakai mesin dan basis yang sama plek dengan Yamaha R25 membuatnya punya karakter yang mirip-mirip dengan motor 2 silinder bertenaga 36 hp tersebut. Pembawaannya pun lincah layaknya motor naked, buat saya sih pengendaliannya mantap dan gak jauh beda sama si Kebo Byson, sama sama enak ditekuk-tekuk! Pas banget dengan karakternya, Yamaha merombak warna motornya ini dengan warna-warna yang atraktif dan corak yang lebih segar dan menarik.

Hadir dengan tema baru bernama “Consistency of the MT Series”, MT-25 terbaru ini memang benar-benar konsisten dalam membawa garis desain dari MT-Series lainnya. Yang paling keren ada warna baru abu-abu dengan grafis berwarna ijo stabilo alias Hijau Fluorescent nih bro, wah keren beud dah! Warna Hijau Fluo ini sama dengan beberapa varian MT-Series lainnya seperti Yamaha MT-10 dan Yamaha MT-09 2017 bro.. Wah mantaapp.. Langsung aja kita simak yuk tiga pilihan warna Yamaha MT-25 2018!

Yamaha MT-25 2018 Matte Gray (Abu-abu matte velg dan striping hijau fluo)

Yamaha MT-25 2018 Blue Metallic (Hitam strip biru metallic)

Yamaha MT-25 2018 Black Metallic (Hitam metalik)

Wow, cakep-cakep bener nih warna barunya yah bro. Tetap konsisten nih Yamaha dalam memberikan warna baru bagi sang Yamaha MT-25. Pastinya kalo diliat-liat jadi makin atraktif, agresif, dan menarik! Jos tenan.. Tuku siji ah buat nemenin Byson.. Duite sopo yo??

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s