Spion Pulsar 200NS, Cocok Buat Semua Motor Yamaha! Racun Murah Meriah Fungsional!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Spion Pulsar 200NS, Solusi murmer buat motor Yamaha tampil kece dan fungsional! Dokumen Pribadi

Bro, spion buat saya adalah suatu part yang cukup vital di motor nih bro. Kalau motor gak ada spionnya bisa dipastikan saya gak mau naikinnya, apalagi buat harian nih, duh mending enggak deh! Selain enggak safety karena kita jadi gak aware , kalo gak ada spion bisa ditilang polisi juga lho.. Karena gak sesuai sama apa yang udah ada di Undang-Undang tentang kelengkapan sepeda motor.. Ngerii!

Jaman dulu pakai spion X-Ride

Nah, spion ada berbagai macam nih jenisnya. Mulai dari spion yang bentuknya kecil, gede, segitiga, bulet, kotak, jajar genjang, belah ketupat, dll lah pokoknya bermacam-macam tergantung selera! Kalo saya sih demennya spion yang pokoknya gak mengganggu visibilitas dan tujuan awalnya dibuat masbro! Buat saya percuma lah kalau misalnya spion keren tapi fungsinya gak maksimal.. Nah! Ini dia…

Diawali dengan bosannya saya kepada spion si Kebo yang sebelumnya pakai spion ori Yamaha X-Ride, ulasannya udah saya tulis sebelumnya. Spion X-Ride ini emang jadi favorit buat riders yang motornya Yamaha, tapi masih pake spion jadul masbro! Tau kan spion jadul motor Yamaha? Nah itu masih dipake juga di Byson. Buat saya sih gak banget bentuknya wkwkwk.. Makanya saya beli spion X-Ride waktu itu! Soal visibilitas, mantep lah, soal desain juga oke! Meruncing gitu.. Cocok lah dengan harganya yang saat itu saya beli gak sampe gocap..

Spion Pulsar 200NS? Boljug inih?
Dokumen Pribadi

Lama kelamaan kok agak bosan, apalagi banyak yang pakai di jalan bro, karena ini spion ori dari motor-motor baru Yamaha. Agak bosen juga, jadi pasaran banget. Akhirnya saya coba cari spion motor lain yang kira-kira gak umum dan masih terjangkau.. Mau nyoba spion MT-25, mahal. Spion moge, mahal banget, spion Z250 dan motor kawasaki yang naked? Ah hanya angan-angan. Eh akhirnya kepikiran, kenapa ga pakai spion Pulsar aja nih ya?? Pastinya murah dan mudah didapat!

Soalnya, denger-denger spion Pulsar itu PNP ke semua motor Yamaha, karena ulirnya sama! Wah, mantep, langsung pilihan mengerucut ke spion Pulsar 200NS! Kenapa pilih spion Pulsar 200NS? Ya karena lebih mudah didapat dan bentuknya lebih cakep menurut saya! Selain itu, harganya juga bener-bener masuk akal buat dompet anak kuliahan… Yang pasti sih, kalo dipadukan sama desain Byson yang besar dan semok pasti cocok bener!

Singkat cerita, dapet juga nih spion Pulsar 200NS dengan harga khilaf karena seken, tapi sebenernya belum pernah dipake. Barang NOS lah istilahnya. Langsung dikirim dari Bandung, dan akhirnya terpasang dengan sempurna menjadi “telinga” si Edward!! Josss..

Terpasang di si Edward Byson, wah, PNP, keceh!

Pemasangan gampang banget masbro, tinggal pasang sesuai kayak kita pasang spion orinya Byson. Plug and Plung! Hasilnya bisa dilihat..

Secara tampilan lumayan, pastinya bikin nyaman liat kebelakang… Asal jangan keterusan , ntar susah mup on! Dokumen Pribadi

Modal gak sampai 100ribu rupiah (harga di Tokopedia dan bukalapak), brosist udah bisa dapet spion yang menurut saya sangat fungsional, dan build qualitynya sangat baik! Bagian besi dalam dibungkus oleh karet yang pastinya bikin air gak gampang masuk dan menimbulkan karat… Selain itu soal visibilitas, no doubt deh bro! Pandangan ke belakang bener-bener luas bahkan setelah terhalang badan saya yang lebar. Soal penempatan… Lebih pendek sedikit dari ori X-Ride yang agak “mancung” ke samping! Punya Pulsar 200NS ini meskipun lebar, tapi bagian ujungnya gak lancip, jadi lebih pendek!

Gwantenggg! Dokumen Pribadi

Nah bro, buat yang emang pengen nyari fungsi bukan nyari tampilan (spion kecil dan keren) misalnya, pakai spion Pulsar 200NS ini cocok banget buatmu deh! Apalagi kalau beruntung, brosist bisa dapetin spion fungsional ini dengan menukarkannya sama satu lembar warna biru.. Cocok buat semua motor Yamaha bro, apalagi buat motor laki dan matic besarnya! Yang udah pasti cocok sih buat Byson, dan Nmax! Ya, Nmax! Coba main ke forum NMax deh, pasti banyak yang pakai racun spion Pulsar 200NS ini, soalnya bikin NMax jadi makin kekar dan gagah..

Di Enmek juga cocok…

Yah belum punya motornya, seenggaknya spionnya dulu dah! Yang penting murah, fungsional, dan kece! Menurut brosist gimana?

Spion Pulsar 200NS buat motor Yamaha? Sepertinya bisa dicoba…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

One thought on “Spion Pulsar 200NS, Cocok Buat Semua Motor Yamaha! Racun Murah Meriah Fungsional!

  1. Jadi penasaran bentuk motor pulsar 200NS

    Spionnya Keren emang… Runcing tapi loyal..
    Kaya spion mobil BMW jaman dulu

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s