Evalube Resmi Rilis Oli Premium Untuk Motor Sport dan Maxi Scooter Kesayangan, Bikin Performa Makin Jos!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, buat yang biasa main motor pasti kenal nih sama yang namanya oli Evalube! Nah, hari ini Evalube yang merupakan brand pelumas asli Indonesia ini resmi mengumumkan kehadiran produk jagoannya, yaitu Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester dan Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Synthetic!. Mantaapp!

Produk – produk baru ini juga menjadi wujud komitmen untuk senantiasa menghadirkan produk berkualitas dengan performa yang terbaik dan salah satu strategi bersaing dengan komposisi oli full synthetic.

Melalui peluncuran produk – produk baru ini, Evalube tengah membidik pangsa pasar yang semakin berkembang di Indonesia yaitu pasar motor sport dan maxi scooter. Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM / JASO MA, diformulasikan dari base oil full synthetic dengan PAO + Ester Base Technology dan aditif khusus yang menghasilkan penambahan tenaga mesin dan peningkatan akselerasi kendaraan, menjaga suhu operasi mesin lebih rendah, tingkat oksidasi lebih stabil serta mengurangi penumpukan kerak.

Dilengkapi dengan teknologi Veltec yang memberikan perlindungan total terhadap mesin. Pelumas ini sesuai digunakan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250 cc atau di atasnya, khususnya mesin yang direkomendasi menggunakan SAE 5W-30 API SM / JASO MA. Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester juga telah diuji baik secara Field Trial dan Laboratorium Test oleh Evalube yang bekerjasama dengan salah satu partner additive company internasional.

Brand Ambassador Evalube, David John Schapp juga sudah merasakan sensasi dari produk baru ini menggunakan iconic bike Evalube dengan melakukan perjalanan touring, kurang lebih 165 km dari Bandung ke Jakarta bersama dengan komunitas motor kustom Bandung.

“Pengalaman saya touring menggunakan iconic bike Evalube dengan oli Evalube 4T PRO RACING membuat perjalanan touring semakin seru. Tarikan jadi enteng, temperatur stabil dan tidak mengalami kendala apapun. Pokoknya motor enak banget, pada saat menggunakan Evalube 4T PRO RACING ini! Rencana ke depannya, saya akan menggunakan motor dan oli ini untuk touring lebih jauh lagi, dan saya sudah tidak sabar menggunakan Evalube 4T PRO RACING di motor trail saya.” ujar David John Schapp.

Evalube Scootic RX Full Synthetic, bikin maticmu makin Joss!

Sementara produk baru Evalube Scootic RX Full Synthetic SAE 10W-40 API SL/JASO MB merupakan pelumas dengan pengembangan formula dari existing pelumas Evalube Scootic HX dan Scootic YX yang telah diuji oleh LAPI-ITB, namun dilakukan peningkatan performa melalui penggunaan base oil full synthetic multigrade menggunakan teknologi VELTEC & Star Molecules yang dirancang untuk memenuhi standar stabilitas pelumas, suhu mesin tetap rendah dan optimal menjaga kekentalan oli pada suhu tinggi. Dalam pelumas ini, juga menggunakan Molybdinum Dithiocarbamate yang memberikan perlindungan luar biasa terhadap keausan mesin dan hasilkan performa antioksidasi yang baik, meningkatkan penghematan bahan bakar serta melindungi mesin secara maksimal. Rekomendasi penggunaan cocok untuk semua kendaraan bermotor roda dua skutik yang menggunakan mesin 4-tak skutik dengan spesifikasi SAE 10W-40 API SL / JASO MB. Dengan keberhasilan produk – produk sebelumnya, diharapkan penjualan produk baru ini akan berhasil terutama untuk menjawab tantangan pasar maxi scooter ke depan. Udah disasar nih kelas Maxi scooter brosist!

Commercial Director, Yomie Harlin mengungkapkan,

“Kami merasa gembira atas peluncuran produk – produk baru ini yang merupakan produk unggulan Evalube dalam menghadapi perkembangan tren otomotif dan mesin kendaraan saat ini. Banyaknya merek dan tipe kendaraan sepeda motor 250 cc ke atas serta maxi scooter yang bermunculan, kami yakin ke depannya para APM akan terus meluncurkan tipe-tipe lain di kelas ini. Selain itu, kami juga melihat semakin besarnya minat teman – teman komunitas dan hobi modifikasi/ kustom, balap, touring yang menginginkan spesifikasi oli yang lebih tinggi dan sesuai dengan kebutuhan serta rekomendasi sepeda motornya.”

Harga Oli Evalube terbaru

Soal harga menjadi hal yang paling ditunggu nih. yang ditawarkan untuk masing – masing produk, berkisar Rp 250,000,- untuk Evalube 4T PRO RACING 1 Liter, dan Rp 57,000,- untuk Evalube SCOOTIC RX 1 Liter. Rencana promosi untuk produk baru ini, Evalube akan mengadakan kegiatan atau aktifitas, baik online maupun offline serta mengajak para komunitas motor untuk touring bersama.

Adakan Ganti Oli gratis bagi Maxi Scooter dan Motor Sport 250cc up

Yang asik lagi, di acara yang diadakan di Yesterday Backyard ini digelar pula ganti oli gratis bagi temen temen komunitas yang punya motor Maxi Scooter dan juga motor sport diatas 250cc. Pastinya dengan oli Evalube RX Scooter dan Evalube Pro Racing yang kandungannya udah cocok bener buat motor dengan spesifikasi mesin tinggi! Asik bener dah, sayangnya si Edward cuma 153cc euy…

Evalube sendiri merupakan brand pelumas asli Indonesia dengan daya tahan, performa dan mutu tinggi yang sudah memenuhi spesifikasi resmi internasional dan nasional. Selain itu, Evalube menyediakan beraneka ragam produk pelumas mobil, motor dan industri yang telah dikembangkan secara khusus di sektor retail otomotif dan commercial industry. Komitmen Evalube dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk yang andal dan terkemuka serta memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan memberikan layanan purna jual yang bertujuan untuk pemeliharaan prediktif dan preventif. Kunjungi www.evalube.com untuk produk – produk terbaru Evalube bro!

Siapa nih yang demen pake oli Evalube? Yuk share laah!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya :

.<

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*