Pengunjung Jakarta Fair Ramai Dukung Aksi Galang Hendra di WSSP 300

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, masa muda jangan disia-siakan kata orangtua. Sebisa mungkin dimanfaatkan untuk kegiatan baik yang membawa prestasi, yang mengharumkan nama keluarga, bangsa dan negara. Kiprah putra-putri bangsa Indonesia di pentas olahraga internasional patut diapresiasi nih brosist. Salah satunya yang tengah ambil bagian di balapan dunia adalah Galang Hendra Pratama, seorang pembalap muda binaan Yamaha Indonesia.

Nobar WSSP300 di PRJ!

Perjuangan Galang di kompetisi World Supersport 300 (WorldSSP300) turut membawa nama bangsa Indonesia di kancah dunia. Dukungan dari publik Tanah Air pun mengalir buat rider Yamaha Indonesia itu dan “Untuk Merah Putih Semakin di Depan”. Ajib banget deh taglinenya..

Galang Hendra, sang pemuda berbakat!

Pekan lalu Galang bertarung di seri 4 WorldSSP300 yang digelar di sirkuit Donington Park, Inggris. Aksinya berlaga mengendarai Yamaha YZF-R3 mendapat perhatian dari segenap khalayak yang menyaksikannya. Terutama bagi para pecinta Yamaha yang ingin melihat aksi keren Galang meliuk-liuk bareng Yamaha R3 jagoannya. Di negeri sendiri, sebagai bentuk support untuk pembalap berusia 19 tahun itu, Yamaha Indonsia mengadakan nonton bareng seri 4 WorldSSP300 ini bertempat di booth Yamaha arena Jakarta Fair Kemayoran, Minggu malam 27 Mei 2018!

Acara nonton bareng ini juga dihadiri oleh Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto. Demi memuaskan para pengunjung booth Yamaha yang juga sebagai pecinta Yamaha, Layar lebar disediakan di panggung luar booth terutama untuk para pecinta Yamaha dan umumnya untuk pengunjung Jakarta Fair. Ada pula undangan spesial yaitu tim dan rider Yamaha Racing Indonesia yang berkompetisi di Asia Road Racing Championship (ARRC), komunitas R Series yang bernaung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), dan Fans Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI) yang rajin memberikan support serta memiliki kedekatan emosional karena Valentino Rossi adalah mentor Galang saat ditempa di Master Camp 46 Tavullia Italia.

Perjalanan Galang di WorldSSP300 tahun ini diikutinya full series. Di seri 4 yang baru berlangsung, dia finish di urutan 9. Posisi itu adalah yang terbaik diantara pembalap bLu cRu lainnya. Hanya Galang yang berhasil masuk 10 besar pembalap dengan motor Yamaha YZF-R3.

Aksi Galang dalam balapan empat seri yang sudah bergulir, membawanya menempati posisi ke-12 klasemen sementara.

Ayo selalu dukung bersama perjuangan Galang Hendra mengharumkan nama bangsa di panggung dunia !

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*