Honda All New PCX 150 Lokal Paling Diminati di Booth Honda PRJ 2018, Sudah Laku 648 Unit!

PCX 150 paling lariss!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, gak terasa sudah 3 minggu lebih ajang Pekan Raya Jakarta 2018 Kemayoran dilaksanakan. Di ajang ini, Honda ikut andil meramaikan dengan membuat booth yang cukup besar dan megah nih brosist. Ternyata, ada salah satu motor yang sangat menarik minat masyarakat Jakarta yang berkunjung ke PRJ. Skutik Premium Honda pengusung desain Sophisticated & Luxurious yang dikenalkan pada Februari silam berhasil memikat masyarakat. Honda All New PCX 150 menjadi motor yang paling dicari dalam ajang pameran nasional multi produk Jakarta Fair Kemayoran 2018. Gak heran, emang bikin kepo sih!

Sejak diperkenalkan PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk umum pada Februari silam, Honda PCX 150 telah berhasil raih antusias pasar. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku pelaksana pameran di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 mendata penjualan All New Honda PCX memuaskan. Sepanjang dua pekan pagelaran JFK, Wahana catat penjualan All New Honda PCX hingga ratusan unit.

Booth Honda yang resmi dibuka pada 23 Mei hingga 5 Juli ini telah berhasil memasarkan 648 unit All New Honda PCX. Jumlah tersebut terbagi sebanyak 435 tipe CBS dan 213 tipe ABS. “ Memang sejak diumumkan pada Februari silam, Honda PCX berhasil menyita perhatian konsumen, apalagi yang selama ini mengincar skutik premium Honda ini,” Jelas Head of Marketing Wahana, Ario.  Ditambahkannya, dengan beragam fitur dan tentu harga yang kompetitif menjadi pilihan masyarakat memilih skutik premium Honda All New PCX 150.

PCX 150 paling lariss!

Tidak hanya pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2018. Honda All New PCX 150 juga menjadi favorit konsumen sepeda motor di Jakarta Tangerang. Wahana mendata, selama periode Januari hingga Mei, sebanyak 8.200 unit Honda PCX telah dibeli konsumen. Wahh mantap nih! Brosist sendiri udah beli PCX? Share dong yang udah beli!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*