Ini Cara Honda “Rangsang” Kreativitas Komunitas Skutik!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Sejalan dengan gaya skutik Honda Genio yang angkat tema casual fashionable, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Genio Color Custom.

Diikuti ratusan anggota komunitas skutik yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini, Wahana kenalkan beragam produk kreatif yang akrab dengan dunia anak muda seperti kolaborasi Never Too Lavish dengan artisan Customizer and Street Art Culture yang berasal dari luar Jakarta, dituangkan dalam sebuah jaket dan sepatu.

” Buka wawasan komunitas skutik Honda, Wahana sengaja ajak hadiri festival industri kreatif yang dapat jadi masukan bagi komunitas,” papar PIC Community Development, Agus Sigit.

Bertempat di salah satu Mall yang berada dikawasan Kemang Jakarta Selatan pekan lalu, pada kesempatan ini hadir beragam produk lokal kreatif yang memiliki nilai ekonomi. Diawali dengan konvoy dari Wisma Wahana Artha di Pasar Minggu, peserta juga gelar sharing seputar produk Honda Genio.

” Sesuai dengan misi Wahana Honda, tidak hanya hobi, kami ingin membentuk komunitas yabg motor yang miliki nilai positif untuk setiap anggotanya, “ tutup Sigit.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*