Galang Hendra Raih Podium Pertama di WSSP300 Brno ; Pakai Yamaha YZF-R3, Bikin Bangga Indonesia!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, sepak terjang putra kebanggaan Indonesia di ajang balap internasional sedikit demi sedikit mulai terlihat ke permukaan. Hal ini dilihat dari banyaknya putra bangsa yang menjuarai kejuaraan balap internasional! Salah satunya adalah Galang Hendra nih brosist! Pemuda yang satu ini adalah binaan Yamaha Indonesia yang sekarang sedang naik daun karena prestasinya di ajang balap World SuperSport Championship 300 (WSSP300) dengan motor andalannya yakni Yamaha YZF-R3! Mantapp..

Nah brosist, ada berita membanggakan lagi nih, yakni Galang Hendra dapat menjuarai balap WSSP300 yang berlangsung di Sirkuit Brno, Ceko kemarin! Galang berhasil meraih posisi pertama mengalahkan lawan-lawannya yang bisa dibilang punya motor dengan kapasitas mesin yang lebih besar! Namun Galang membuktikan bahwa di dalam balap gak cuma mesin motor yang jadi acuan, tapi skill juga dapat mempengaruhi… Keren abis nih bro, putra bangsa!

Podium pertama Galang di Sirkuit Brno Ceko ini pun menjadi sejarah baru bagi dunia balap Indonesia, dimana Galang menjadi pembalap pertama non Eropa yang berhasil meraih pole position, memimpin catatan waktu warm up dan sekaligus menjuarai balapan dengan status Rookie! Merah Putih pun kembali berkibar di luar negeri, membuat bangga Indonesia, Lagu Indonesia Raya berkumandang di Ceko!

Galang Hendra, sang pemuda berbakat!

Yang unik lagi, seperti yang udah saya utarakan sebelumnya, perjuangan Galang di race ini bisa dibilang gak mudah. Saingannya motor-motor dengan kapasitas mesin lebih tinggi. Contoh saja Kawasaki Ninja 400, KTM RC390, hingga moge macam Honda CBR500R yang ikut berlaga. Tentu saja motor-motor tersebut punya power dan torsi yang diayas kertas lebih besar dibanding motor yang ditunggangi Galang. Galang yang punya skill mumpuni, dan paham membaca karakter motor dapat memaksimalkan YZF-R3nya hingga dapat meraih posisi pertama! Saluttt!

Gapnya pun bisa dibilang jauh bro! Dengan skill yang dimilikinya, Galang berhasil menciptakan Gap sejauh 4,7 detik dari lawan-lawannya.. Selamat Galang Hendra 55! Pertahankan posisimu, teruslah semangat dan tetap banggakan Indonesia di kancah balap dunia!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*