Ternyata Personil JKT48 Ikut Kampanyekan #Cari_Aman di Jalan! Yakin Masih Gak Mau Cari Aman Kalo Gini?

Imutnya... ikut kampanye cari aman pula!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Aman di jalan, dan sampai selamat hingga tujuan adalah cita-cita setiap orang yang menggunakan transportasi. Gak cuma pakai angkutan umum, tapi juga yang pakai angkutan pribadi harus mengutamakan mencari aman di jalan! Nah. berdasarkan prinsip tersebut, PT. Astra Honda Motor melakukan semacam kampanye sosial bernama #Cari_Aman saat di jalan raya, untuk mengurangi resiko kecelakaan yang setiap tahunnya semakin besar angkanya bro! Genap 1 tahun lebih setelah diperkenalkan pada bulan Maret 2017 lalu, ternyata virus Cari Aman udah nyebar kemana-mana nih! Termasuk sama yang satu ini…

Imutnya… ikut kampanye cari aman pula!

Girlband JKT48, yang beberapa tahun terakhir sangat digandrungi sama remaja terutama remaja-remaja cowok di Indonesia, karena penampilan mereka yang cantik dan unyu khas bintang Korea :D. Tak disangka, ternyata mereka juga ikut mengkampanyekan gerakan #Cari_Aman saat dijalan lho brosist! Bertempat di booth Honda Jakarta Fair, Sabtu (9/6) kemarin. di depan ratusan penggemarnya yang bergabung dengan pengunjung, personel JKT48 ajak interaksi penonton terkait berkendara aman diselingi beberapa lagu hits mereka!

 

Tidak hanya tahun ini, pagelaran Jakarta fair tahun lalu, JKT48 juga ikut mengkampanyekan safety riding di booth Honda. Mereka berikan beragam pemahaman terkait slogan Cari_Aman safety riding seperti perlengkapan berkendara yang wajib digunakan saat berkendara. JKT mengajak sekaligus mengingatkan betapa pentingnya kelengkapan berkendara saat dijalan raya seperti helm, jaket, celana panjang, dan sepatu untuk melindungi saat terjadi kecelakaan.

“ Ayo siapa yang tahu kelengkapan sebelum berkendara apa saja, yang bisa menjawab akan dapat hadiah dari Honda, “ papar JKT48 saat berikan kuis kepada pengunjung. Salah seorang pengunjung yang berhasil menjawab, JKT48 berikan hadiah berupa pin safety riding serta kaos. Kegiatan interaktif ini berjalan seru karena banyak penonton dan pengunjung saling mendahului menjawab.

Tidak hanya sekedar menjual unit, Honda Genuine Parts, Honda Genuine Acesories, dan Apparel. Selaku pelopor berkendara aman di Indonesia, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga sediakan stand berkendara aman yang bertujuan memberikan infomasi pengunjung dan konsumen tentang berkendara aman di jalan raya. Instruktur Safety Riding Promotion (SRP) Wahana terjun langsung untuk berikan pemahaman berkendara aman.

“ Konsumen atau bahkan pengunjung biasa di booth ini banyak bertanya tentang safety riding,” papar Head of Safety Riding Promotion, Agus Sani. Dia menambahkan dengan desain menarik, stand safety riding ini berhasil membuat pengunjung bertanya informasi terkait safety riding dan slogan yang tengah diusung Honda, Cari_aman.

Yakali gak cari aman mah!

Keren deh! Kalo sudah begini, siapa yang gak mau aman lagi saat berkendara? Nanti dicubit member JKT48 loh!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*