Honda Bikers Day 2018 Regional Samarinda Sukses Digelar, PECAH Banget!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, seru banget nih acara semalam, bertempat di GOR Sempaja, Kalimantan Timur, ribuan bikers dari seluruh daerah di pulau Kalimantan menggegerkan kota Samarinda. Lebih dari 2ribu bikers memadati lapangan GOR dan silaturahmi bersama.
Acara ini terselenggara berkat kerjasama antara PT Astra Honda Motor selaku ATPM sepeda motor Honda dengan main dealer Astra Motor Samarinda sehingga acara jadi sangat meriah dan seru banget masbro!

Honda Bikers Day 2018 Regional Kalimantan ini diselenggarakan sebagai rangkaian kemeriahan dan semangat 1 dekade Honda Bikers Day, yang puncaknya akan diselenggarakan pada tanggal 17 November 2018 nanti di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran! Semangat satu dekade ini tentunya menjadi bara api semangat untuk memperluas tali silaturahmi antar bikers Honda se-Indonesia bro! Honda Bikers Day Samarinda 2018 ini menjadi suksesor ajang HBD 2017 lalu yang diselenggarakan di Palangkaraya.

Untuk mencakup semua kalangan bikers di Indonesia, HBD 2018 diselenggarakan secara regional di 3 pulau yaitu Sumatera (Palembang, 6 Oktober 2018) Kalimantan (Samarinda, 13 Oktober 2018) dan Sulawesi (Manado, 27 Oktober 2018) serta puncak nya akan dilaksanakan pada tanggal 17 November 2018 di Lapangan Ketapang Doyong, Pantai Pangandaran Jawa Barat.

Semangat Satu Dekade, Undangan Langsung Disampaikan Oleh IMHJB!

Untuk menyambut semangat satu dekade ini, Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang akan menjadi tuan rumah HBD 2018 menyampaikan langsung undangan kehormatan bagi seluruh bikers di pulau Kalimantan, agar dapat menghadiri dan silaturahmi langsung di Pangandaran Jawa Barat nanti. IMHJB lewat 6 anggota perwakilannya riding langsung dari Jawa barat menuju Kalimantan menggunakan motor masing-maisng bro! Keren asliii!

Region Head Astra Motor Samarinda Lukas Ferinata mengatakan Honda Bikers Day sebagai wadah untuk merangkul para bikers agar solidnya persaudaraan atau brotherhood para bikers Honda hingga ke pelosok negeri. “Dengan semangat SATU HATI, kami berkomitmen untuk terus menemani para bikers menjaga kebersamaan kekompakan dan semangat solidaritas yang menyatukan mereka sebagai sesama komunitas dan para pecinta motor Honda untuk menjadi hal yang positif,” ujar Lukas.

Rangkaian Acara dan Promo Menarik manjakan bikers Honda di HBD 2018!

Berbagai rangkaian acara disajikan dengan nuansa budaya lokal, fun games, dan promo-promo menarik lainnya. Nah event ini pun bukan khusus untuk bikers aja bro, melainkan untuk seluruh masyarakat Samarinda. masyarakat dapat menyaksikan keberlangsungan acara yang digelar secara meriah ini bro. Saya sendiri ikut merasakan kemeriahan tadi malam.

Honda Bikers Day regional Samarinda juga turut dimeriahkan oleh artis Ibu kota yaitu “Zian Spectre”, dan juga beberapa guest star yang tampil meramaikan acara yaitu Uyau Moris, Barata Band, Ras Mongoloid Band, dan DJ Tikaola. Berbagai acara juga berlangsung dari pagi hingga malam hari seperti : Fashion Show, BMX Competition, Doodle Art Competition Panel, Doodle Art Competition Helm, PS 4 Competition, Photography, Extreme Game.

Promo jasa servis dan sparepart jadi incaran

Selain itu, pastinya di setiap event Honda ada berbagai program promo yang bisa di dapatkan oleh para bikers yaitu Free Safety check, diskon jasa Servis 50%, potongan oli Rp. 20.000,-, diskon HGP 20%, diskon Honda Genuine Tyre 25%, Direct gift untuk transaksi diatas Rp. 100.000,-, untuk rest area dapatkan diskon suku cadang 10%.

Gak cuma acara seru-seruan, Bikers Honda di HBD 2018 Samarinda ini juga mengadakan lapak jual sparepart motor untuk donasi korban gempa Palu Donggala sebagai bukti kesolidan bikers Kalimantan untuk bikers Sulawesi. Respect brooo..

Pokoknya acara HBD 2018 regional Samarinda ini sukses dan pecah banget bro. Saya lihat sendiri senyum dan tawa selalu hadir di wajah para peserta HBD 2018 Kalimantan ini. Tentunya mereka dapat pulang dengan semangat baru dan cerita baru yang didapatkan bersama kawan-kawan di malam Minggu terindah kemarin…

Jangan lupa, PIN dan Gantungan kunci HBD nya jangan sampe ilang. Kebetulan saya dapet juga, Alhamdulillah diakui jadi bikers Honda. Hehehe.. respect, salam satu hati! ❤️

S

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com


Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*