Honda Bikers Day 2018 Regional Kalimantan Siap Gegerkan Kota Samarinda, Yuk Ramaikan Broo!!

IndoRide.com – Brosist, siapa yang gak kenal ajang besar Honda Bikers Day? Ajang silaturahmi terbesar bikers seluruh Indonesia ini gak cuma diadakan secara nasional, tapi juga diadakan secara regional, yang akan menyambangi kota kesayangan brosist secara bergantian! Kali ini, yang kebagian “kehebohan” HBD Regional adalah Kota Samarinda, Kalimantan Timur! Jooosss!

PT. Astra Honda Motor melalui Main Dealernya, kembali akan menggelar HBD Regional, pada Sabtu ini, di Samarinda, Kalimantan Timur, tepatnya di GOR Sempaja Samarinda.

Tentunya acara ini terlaksana berkat kesuksesan acara HBD sebelumnya yang diadakan di Pulau Sumatera, pada Sabtu kemarin (6/10), di Lapangan Outdoor OPPI Mall Palembang. Kini keseruan itu pindah ke Kalimantan! Siap siap masbroo… Hari ini nih!

Pihak AHM akan gelar kembali HBD 2018 Regional Kalimantan, pada hari Sabtu minggu ini (13/10/2018).

Tentunya acara ini menjadi pembuka yang sangat baik untuk acara HBD nasional bertema “Satu Dekade HBD 2018 NASIONAL” yang akan digelar di Pangandaran, Jawa Barat. Edun masbro, bakal meriah banget nih nanti perayaannya!

Sooo… Buat bro and sist yang ada samarinda dan sekitarnya, cek kondisi motor, panaskan mesin, dan geber tipis-tipis bareng istri, pacar, temen, atau komunitas Honda kalian! Karena gimanapun, silaturahmi itu perlu, kan? Gas masbro!

Untuk Informasi lebih lanjut brosist bisa klik www.hondacommunity.net/hbd2018 .

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*