Kunci Juara Dunia Yang Ke-7 Kali, Marquez Rayakan Dengan Pesta Kemenangan Yang Unik!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, pesta kemenangan kembali dilakukan oleh pembalap kebanggaan team Honda Repsol MotoGP yakni Marc Marquez, yang kali ini berhasil mengunci gelar Juara Dunia MotoGP yang ke-7 Kali! Prestasi ini didapatkan oleh pembalap kelahiran Spanyol ini di umurnya yang masih sangat muda bro! Gokiill.. Race di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, mengunci gelar Juara Dunia ke-7 kali bagi Marquez setelah memenangkan duel sengit melawan Andrea Dovizioso yang harus jatuh di lap akhir… Mantap bro! Memang seru banget lihat Marc duel dengan Dovi sejak GP Thailand yang saya nonton langsung 2 minggu lalu. Gerrr!!

Marquez start dari posisi ke-6, tidak mengurungkan semangatnya untuk menjemput kemenangan di sirkuit Motegi Jepang ini. Dovizioso mendapat posisi pertama dan diikuti oleh Jack Miller, Crutchlow dan juga Zarco. gak ketinggalan ada Rossi yang start dari posisi-9 juga berhasil maju kedepan untuk fight bersama duo Suzuki, Iannone dan Rins yang nampaknya semakin kencang di musim akhir ini.

Gak butuh waktu lama, Marquez berhasil menyalip Jack Miller dan lanjut struggle bareng Dovizioso di posisi pertama, dibuntuti oleh Cal Crutchlow yang nampak memberikan perlawanan sengit di lini depan. Hingga akhirnya balap berlanjut seru, yang mengorbankan beberapa pembalap yang sebelumnya sangat kompetitif seperti Andrea Iannone yang harus ndlosor, disusul oleh Dovi yang juga ndlosor sesaat setelah disalip marquez. Seruu!

Marc Marquez juara dunia.. selebrasinya unik!

Nah, sebenernya saya jarang banget nih bahas hasil balap MotoGP, hasil kualifikasi atau free practice dllnya, cuma disini bener-bener unik karena lagi-lagi sang baby Alien memberikan selebrasi unik, seru, dan nyentrik di perayaan kemenangannya di Twin Ring Motegi Jepang ini, yang sekaligus mengukuhkan namanya sebagai juara dunia MotoGP di tahun 2017 ini. Sekaligus, menempatkan namanya sebagai juara dunia 7 kali di ajang balap bergengsi dunia ini bro!

Asli, selebrasinya di tahun ini bener-bener unik dan seperti sudah disiapkan oleh teamnya, dengan memberikan semacam panggung video game jaman dulu yang menunjukkan dirinya sedang balap dan menuju kemenangan. Setelah selesai dimainkan dan ternyata dirinya menang, diakhiri dengan Wheelie dan ada tulisan “Level 7” yang punya arti 7 kali juara dunia nih bro. Kelas banget deh..

Berikut cuplikannya :

Nah, waktu telah menjawab, waktu telah membuktikan bahwa si Semut Pekerja Keras telah layak mendapatkan gelar juara dunianya yang ke 7 kali. Waktu telah membuktikan bahwa Marc semakin berjalannya waktu telah memiliki sikap yang makin baik, semakin rendah hati dan memperkuat mental juaranya untuk menjadi juara sebenarnya di musim 2018 ini. Selamat Marc Marquez!! Sisa 3 race lagi, tapi sudah bisa mengunci kemenangan dan sudah siap mengangkat tropi juara dunia MotoGP musim 2018 ini. Sekali lagi selamat champ! Tahun depan, partner baru nih.. jossss…

 

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*