Joan Mir : Bukan Hanya Calon Juara Dunia, Namun Juga Calon Dicintai Publik!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist,gelaran MotoGP 2020 memang sangat unik dan unpredictable. Gimana enggak? Sejak sempat ditunda beberapa bulan akibat Pandemi COVID-19 dan kemudian kembali digelar di pertengahan tahuh, kejutan demi kejutan terjadi di tiap race. Mulai dari absennya sang Alien Marc Marquez karena patah tulang, crash demi crash yang disebabkan oleh senggolan dan malfunction yang sering terjadi, hingga berita Rossi yang terkena COVID-19.. Sugguh gak bisa diprediksi! Namun, ada dua yang bisa kita prediksi saat ini… Joan Mir, sang calon juara dunia dan calon dicintai publik! Wah, kenapa tuh?

Memang di musim 2020 ini, performa Suzuki lagi gokil-gokilnya bro. Hal ini bermula dari statement sang duo Suzuki yakni Alex Rins dan Joan Mir yang menyatakan bahwa mereka sangat optimis dengan pengembangan GSX-RR versi 2020. Selain cocok dengan apa yang mereka inginkan, GSX-RR juga makin klop dengan ban Michelin yang membuatnya semakin mudah untuk dikendarai. Satu keuntungan lagi untuk Suzuki di musim ini!

Yang menarik adalah melihat gelagat sang calon juara dunia baru, yakni Joan Mir yang masih sangat muda ini ketika diwawancara. Seringkali terlihat ketika mendapat kemenangan, Joan Mir menyikapinya dengan tenang dan tanpa berapi-api. Termasuk, ketika diwawancara perihal tekanan yang dialami selama gelaran MotoGP 2020 ini. Apa jawaban Mir?

https://twitter.com/MotoGP/status/1325478673437372416

” Tentunya kita semua memiliki tekanan, Kami membalap dengan Nyawa ( sebagai taruhannya ) dan tentunya kita harus sangat fokus terhdap apa yang kami harus lakukan. Namun pada akhirnnya ini adalah pekerjaan kami. menurut saya tekanan yang sebenarnya yang untungnya saya tidak peroleh karena Jika Tahun ini saya memenangkan kejuaraan akan sangat Baik Buat saya dalam aspek apapun. Dan Jika saya tidak menang, ini juga akan tetap bagus, Maksud saya, agak berbeda sedikit namun tetap bukan sebuah perbedaaan besar “

“Menurut saya tekanan yang sebenarnya yang untungnya saya tidak peroleh karena Jika Tahun ini saya memenangkan kejuaraan akan sangat Baik Buat saya dalam aspek apapun. Dan Jika saya tidak menang, ini juga akan tetap bagus, Maksud saya, agak berbeda sedikit namun tetap bukan sebuah perbedaaan besar…” Mir melanjutkan.

Mir menyatakannya dengan sangat tenang, jujur, dan apa adanya. Apa yang dikatakannya memang representasi dari apa yang ia rasakan selama ini… yakni bekerja dengan sungguh-sungguh dan paling penting adalah BERSYUKUR. Sekaligus memberikan simpatinya kepada mereka yang sedang struggle melawan pandemi COVID-19…

Joan Mir, bukan sekedar calon juara dunia, namun juga calon dicintai publik nih! Setuju enggak Bro?

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*