Honda PCX Electric Ikut Dipajang di Booth Honda IMOS 2018, Sinyal Kuat Rilis Waktu Dekat??!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, hari ini bener-bener full day saya di ajang Indonesia Motorcycle Show 2018 atau IMOS yang digelar di Jakarta Convention Center Senayan. Excited banget karena banyak motor baru yang bisa dieksplor dan tentunya bisa saya share ke brosist sekalian. Sudah barang tentu di setiap event otomotif, kehadiran Honda selalu ditunggu-tunggu dan menjadi yang paling menarik perhatian konsumen setianya. Terbukti, di hari pertama IMOS ini booth Honda sudah dikerubungi berbagai pegngunjung yang penasaran dengan motor terbaru Honda. Ada banyak motor baru yang dipajang honda di IMOS kali ini. Mulai dari tipe BigBike, Sport, Cub, hingga Skutik yang tentunya lagi laris banget tahun 2018 ini bro. Yang paling menarik dari booth Honda kali ini adalah, Honda PCX Electric ikut dipajang di Booth Honda IMOS 2018 nih bro! Ada tanda apakah?

Sebagai informasi PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan 37 unit sepeda motor Honda di ajang pameran motor terbesar di Tanah Air, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Dalam pameran yang digelar selama 5 hari sejak 31 Oktober 2018 ini, AHM menyuguhkan tema “Do The Impossible” dengan kehadiran beragam tipe motor yang akan menginspirasi para pecinta motor Honda untuk melakukan hal yang luar biasa. Motor sport seperti CBR150R, CB150R, Sonic 150R dan CBR250RR turut hadir di event ini. Gak kalah nampang juga CRF series menyapa pengunjung dari sisi kanan booth. Yang paling menarik perhatian saya tetap Honda PCX Electric nih bro! Asli sih, berdampingan dengan PCX Hybrid yang telah lebih dulu dirilis, PCX Electric menawarkan sesuatu yang baru dan FRESH!

PCX Electric

Yap, apalagi kalu bukan soal Teknologinya nih bro. Honda PCX Elektrik yang dihadirkan Honda di IMOS 2018 ini adalah motor yang sebenarnya telah diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2017 lalu. Namun baru saja diboyong untuk diperkenalkan disini.. Jujur pertama kali lihat, bener bener serasa FRESH walau motor ini secara desain sama saja dengan PCX generik dan PCX hybrid. Yang membedakan adalah aksen-aksen berwarna biru yang terlihat mewah, dan juga absennya knalpot dan mesin konvensional! Ya.. betul!

Motor ini tidak lagi memakai mesin bensin layaknya PCX Hybrid. Semua full elektrik.. Gak heran knalpot dan filter udara absen, digantikan sebongkah mesin listrik dan transfer case yang unik. ARMnya pun berbeda, dan di bagian buritan jauh lebih gagah karena spakbor asli yang ada di PCX sebelumnya dihilangkan, diganti dengan rear Huggger yang disambung langsung ke arm! Asli ganteng paraahh brooo!

Aksen biru juga muncul di beberapa sisi yakni seperti di headlamp, side body, hingga di tulisan PCX dan di stoplamp. Gak ketinggalan di speedometer juga ada aksen warna biru yang mengesankan motor ini sangat futuristik bro. Logo Electric Vehicle juga nempel di tebeng depan kanan dan kiri sang matic elegant dari Honda ini. Cakep paraahhhh…Pokoknya brosist kudu liat langsung dari foto-foto yang akan saya share dibawah ini! Silahkan bro di cek dulu foto-fotonya…

PCX Electric

Untuk videonya menyusul ya! Segera saya upload review PCX electric Indonesia!

Hadirkan banyak Varian, Honda optimis dapat manjakan penggemarnya

UNtuk memanjakan penggemarnya, Honda menghadirkan banyak varian di IMOS 2018 ini bro. Pada zona Cruiser, AHM menghadirkan jajaran Big Bike seperti Honda Goldwing sebagai motor turing premium Honda yang menawarkan perpaduan sempurna antara kenyamanan berkendara dengan desain dan fitur canggih yang berlimpah. Selain itu, di zona ini pengunjung juga dapat menyaksikan big bike terlaris Honda CMX500 Rebel, sertaHonda CB650F dan Honda CB500F.

Pecinta petualang akan dimanjakan dengan suguhan Honda CRF series yang siap menyapa di zona Adventure, mulai dari Honda CRF150L, Honda CRF250 Rally, Honda CRF450R hingga varian tertinggi Honda CRF1000L Africa Twin. Tidak hanya itu, Honda CRF150L karya modifikator berbakat di Honda Dream Ride Project juga dihadirkan untuk menginspirasi pengunjung IMOS 2018. Selain itu dapat disaksikan juga Big Bike Honda X-ADV dan Honda CB500X.

New CBR150R Ganteng

Jajaran motor berperforma balap tinggi hadir di zona Supersports. New Honda CBR150R yang baru diluncurkan dengan mempelopori penyematan fitur ABS dan ESS di segmen sport 150cc hadir untuk pertama kalinya di hadapan publik. Kehadirannya ditemani oleh Honda CBR250RR, Big Bike Honda CBR500R dan Honda CBR1000RR Fireblade. Motor modifikasi Honda CBR250RR hasil jawara Virtual Modif Challenge akan diumumkan pada IMOS 2018 di zona ini. Untuk menginspirasi mimpi besar para pengunjung IMOS di dunia balap, AHM juga menghadirkan motor MotoGP versi jalan raya Honda RC213V-S dan juga motor balap Astra Honda Racing Team (AHRT) pada ajang balap ketahanan Suzuka 4 Hours yang menggambarkan semangat juang pebalap muda Tanah Air yang berjuang di kancah balap dunia.

Gak cuma itu lho, AHM juga menghadirkan Honda Monkey, legenda motor mini Honda untuk dijadikan teman foto session yang bisa didapatkan di ujung booth Honda. Dengan mengikuti photo session ini brosist berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik seusai IMOS selesai! Wah mantep niihhh! Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan tema booth Honda yang diusung pada IMOS 2018 menunjukkan komitmen Honda melalui produknya dalam menginspirasi para pengunjung untuk bermimpi besar, sehingga para pecinta motor Honda dapat mewujudkan hal-hal luar biasa melalui gaya hidup masing-masing.

“Kami berusaha berbagi inspirasi tidak hanya melalui produk, tapi juga beragam acara dan kegiatan positif yang akan menghibur pengunjung IMOS. Kami juga adakan safety riding campaign dan menghadirkan mereka yang berhasil mempersembahkan prie to the nation dan menginspirasi banyak orang,” ujar Thomas.

Oke deh bro, untuk ulasan lain soal PCX Electric akan saya bahas di lain kesempatan ya! Pokoknya josssgandossss!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro!

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*