MV Agusta Indonesia Wujudkan Pembalap Muda Indonesia Bertarung di Moto2 Malaysia, Yuk Dukung!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, selalu senang kalau ada berita soal pemuda Indonesia yang membanggakan nama Indonesia di mata internasional. Saat ini dengan perkembangan dunia balap yang semakin pesat, tim balap dalam dan luar negeri mulai melihat bakat-bakat terpendam dari pemuda Indonesia yang siap dibawa untuk bertanding di balap kelas internasional. Nah, ada berita baru yang lagi hot banget nih brosist…

Tim Forward Racing GP, yang musim depan akan menjadi Tim MV Agusta Reparto Corse, merupakan tim papan atas Moto2 yang selama ini kiprahnya menjanjikan di ajang Moto2 GP,
akan menggunakan pembalap Indonesia untuk turun di Malaysian GP, Sepang Circuit, pekan ini!

Hal ini tidak lepas dari lobby kuat yang dilakukan oleh om Febby Sagita dan MV Agusta Indonesia selaku ATPM MV Agusta, yang muaranya adalah bisa tampilnya pembalap Indonesia di balap internasional Moto2. Gokil! Pembalap Indonesia itu adalah Rafid Topan yang selama ini kiprahnya di dunia balap motor sudah tidak diragukan lagi kehandalannya. Mantaapp..

Rafid juga punya pengalaman bertarung di ajang Moto2 yang membuat MV Agusta akhirnya memilih Rafid untuk ikut tampil bersama forward racing gp. Rafid akan tampil dengan sepenuh tenaga untuk menggantikan pembalap Forward Racing yakni Stefano Manzi.

Rafid Topan mengatakan, dirinya merasa bangga karena bisa mewakili Bangsa Indonesia untuk membalap di Moto2 bersama tim Papan Atas Forward Racing Team sekaligus merasa antusias di mana dukungan MV Agusta Indonesia dan effort pribadi dari Febby Sagita bisa memberinya kesempatan untuk membalap di GrandPrix.

MV Agusta Indonesia diwakili oleh Steven Oentoro mengatakan, meski bermain di pasar yang segmented, MV Agusta Indonesia sudah berani membuktikan komitmen mereka untuk memajukan pembalap Indonesia ke ajang balap Moto2. Sementara itu Giovanni Cuzari sendiri memang dari awal menginginkan pembalap Indonesia berada di Tim Forward Racing miliknya.

Sukses selalu, dan jangan lupa kita bersama tonton Moto2 sebelum siaran MotoGP hari Minggu besok! Semangat semoga bisa podium dan membanggakan nama Indonesia. Gasss!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*