IMOS 2018 : Presiden Jokowi Tertarik Dengan Yamaha R1!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Masih dari berita IMOS 2018 yang nampaknya belum habis dikupas lebih dalam, karena banyak yang memang bisa dibahas dari pameran yang berlangsung selama 5 hari ini brosist. Memasuki akhir pekan pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 kemarin, booth Yamaha sukses menyedot perhatian para pengunjung dengan beragam produk menarik yang menyajikan teknologi terkini di pasar industri otomotif roda dua. Yamaha menghadirkan produk-produk terbaiknya dari kelas Sport, Maxi Yamaha, hingga moge.

 

Menjadi semakin menarik, Sabtu siang (3/11), Presiden Jokowi ditemani oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekertaris Kabinet Pramono Anung serta pihak dari AISI turut menyambangi booth Yamaha yang berlokasi di area Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan. Dengan mengenakan jaket merah bertuliskan Bulls Syindicate yang dipadukan dengan celana serta sneakers hitam, laiknya seoarang bikers, orang nomor satu di Republik Indonesia itu asik blusukan melihat satu persatu produk sepeda motor Yamaha.

Yamaha FreeGo juga menjadi suguhan menarik di Booth Yamaha

Presiden Jokowi sempat dibuat penasaran dengan kehadiran keluarga Yamaha R-Series yang menampilkan line up mulai dari YZR-M1 milik pembalap Valentino Rossi, YZF-R1, YZF-R6, YZF-R3 dan YZF-R25 generasi terbaru yang pada awal bulan Oktober lalu baru saja di launching, hingga YZF-R15.

R Series memang menggida!

Saking tertariknya terhadap YZF-R1, Presiden Jokowi bahkan sempat menghabiskan beberapa menit untuk melihat lebih dekat wujud motor tersebut dan melemparkan beberapa pertanyaan kepada pihak Yamaha untuk menggali lebih dalam informasi terkait motor sport yang pada 2018 ini telah memasuki masa produksi ke-20 tahun.

“Hari ini Booth Yamaha di IMOS 2018 kedatangan tamu spesial yakni Presiden Jokowi dan beliau terlihat sangat tertarik dengan kehadiran lineup R-series. Apalagi salah satu produk yang mengisi lineup tersebut adalah R25 serta R3 yang merupakan global model untuk di ekspor ke berbagai negara. Yamaha turut berbangga karena melalui R25 dan R3 dapat memberikan sumbangsih bagi negara dalam mewujudkan tren positif di pasar ekspor dalam rangka menuju skema industry 4.0 yang dicanangkan oleh pemerintah melalui Kemenperin” ungkap Sutarya selaku Director of Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Nah, brosist tertarik gak? Yamaha R1 emang ganteng banget nih bro! Dengan mesin 4 silinder 1000cc Crossplane tentunya bakal bikin adrenaline brosist terkuras habis di tiap geberan gasnya.. Ngueeenggg vrooomm! :D.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*