Pembalap AHRT, Awhin Sanjaya Raih Hasil Positif di IRS Seri 3

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, ada berita baru nih dari dunia balap Indonesia. Para pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Ahwin Sanjaya, menutup gelaran Kejurnas Sport 250cc Indospeed Race Series (IRS) 2018 putaran ke-5 dengan berada pada posisi kedua klasmen akhir dengan total perolehan 154 poin. Hasil ini diperoleh setelah Ahwin berhasil finish di posisi ketiga pada race kedua di ajang balap yang dihelat pada hari Kamis (13/12) di Sentul International Circuit.

Sementara itu pebalap AHRT lainnya Rheza Danica Ahrens dan Andi Farid Izdihar yang menggantikan Mario Suryo Aji dan M. Adenanta menutup klasmen balap IRS 2018 dengan berada pada posisi ke-9, 10, dan 11, dengan masing-masing perolehan point 48, 40 dan 38 point.

Pada race pertama putaran terakhi yang dihelat hari Kamis lalu Ahwin memulai start dari posisi ke-4 dan berusaha maksimal memacu Honda CBR250RR. Ahwin mampu memulai jalannya balap dengan baik, hanya saja dengan sengitnya persaingan pada grup terdepan Ahwin harus puas untuk menyelesaikan balap pada posisi ke-5. Sedangkan di race ke-2 Ahwin yang memulai balap dari urutan ke-2 menutup jalannya balap dengan hasil yang lebih baik dengan mempersembahkan podium ketiga di ajang balap IRS 2018.

Berikut pendapat Awhin saat ditanya pendapatnya..

“Kami mencoba menemukan setingan terbaik disetiap putaran balap IRS 2018, dengan sengitnya pertandingan saya mampu finish pada podium ke-3 di race kedua terakhir ini. Saya berterimakasih kepada masyarakat atas dukungannya sehingga mampu menutup balap ini dengan berada pada posisi ke-2 klasmen akhir, semoga hasil ini bisa menjadi pembelajaran bagi saya dikemudian hari .”

Sementara itu rekan balap lainnya Andi Farid Izdihar pada race pertama putaran ke-5 ini memulai balapan pada posisi ke-10, mencoba maju perlahan Andi sempat menempati urutan kelima, tetapi dikarenakan over speed pada lap terakhir Andi harus puas finish pada posisi ke 10. Sedangkan pada race kedua Andi mencoba memasuki grup terdepan, namun sengitnya persaingan membuat Andi menutup jalannya balap seri terakhir IRS 2018 dengan finish di posisi ke-4.

Sedangkan pebalap AHRT lainnya yaitu Rheza Dhanica Ahrens yang memulai jalannya balap pada race pertama di posisi ke-8 berhasil menyelesaikan balapan pada posisi ke-4. Pada race kedua Rheza memulai start lebih baik yaitu pada pole position tetapi ketatnya persaingan membuat Rheza harus puas finish di posisi ke-5.

GM Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan hasil positif yang konsisten ditunjukkan oleh AHRT bersama Honda CBR250RR di ajang IRS Seri terakhir ini merupakan hasil kerja keras antara pebalap dan seluruh tim yang berupaya untuk selalu memberikan hasil terbaik yang didukung oleh performa balap Honda CBR250RR dilintasan balap.

“Hasil kerjasama tim yang baik dan usaha maksimal telah ditunjukan oleh riders dan mekanik pada ajang balap ini, semoga mereka dapat mengambil pembelajaran pada ajang balap IRS 2018 ini untuk bekal mereka di kejuaraan dengan skala yang lebih tinggi di masa yang akan datang.”

Semoga Berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*