Harga Aksesoris New R25 2019, Knalpot Original Mulai 2,9 Juta Aja!

Ganteng kannn? Orangnyeee

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, di bulan Oktober lalu, Yamaha resmi merilis Yamaha New R25 2019. Di bulan november, pada saat sesi Test Ride official di sirkuit Sentul yang mana saya tidak bisa test ride *syedih*, disana ada Yamaha R25 terbaru yang sudah dipasang aksesoris resmi. Saat itu sudah saya tulis juga mengenai Harga Aksesoris Yamaha New R25 2019, kali ini ada info lengkap dan official dari Yamaha nih brosist, mengenai aksesoris serta apparel R25 terbaru! Yang paling mantep dan ditunggu-tunggu adalah knalpot racing dengan harga mulai 2,9 jutaan aja…

Harga Aksesoris Resmi Yamaha New R25 2019… 

Versi aksesoris resmi, keliatan lebih mewah!

Nah, Yamaha Indonesia mencoba memenuhi kebutuhan tersebut dengan meluncurkan beragam aksesoris New R25 di seluruh jaringan dealer resminya guna memfasilitasi keinginan konsumen dalam menyalurkan ekspresi maupun kreatifitas mereka melalui tampilan motor yang lebih menarik serta sporty.

Beragam line-up aksesoris tersebut meliputi produk eksisting yang sebelumnya telah tersedia lebih dulu di pasar serta produk anyar yang kemunculannya menyusul atas kehadiran R25 generasi terbaru. Selain aksesoris, Yamaha Indonesia turut menyediakan apparel seperti jaket dan helm dengan desain lebih racy yang mengangkat tema R-concept. Tanpa berlama lama lagi, berikut daftar aksesoris dan apparel Yamaha New R25 2019 beserta harganya! Cekidotsss!

Aksesoris Yamaha New R25

Seat Cowl Kit (New)

Seat Cowl Kit ini bahasa Indonesianya adalah cover penutup jok belakang (single seat). Dengan desain aerodinamis yang membuat tampilan motor semakin sporty. Pembuatan part yang melalui proses molding menjadikanya lebih presisi saat dipasang pada motor. Seat Cowl Kit Yamaha R25 2019 ini dijual seharga Rp 650.000 dan tersedia dalam beragam warna yang sesuai dengan line up warna motor New R25.

Cowling Protector L/R (New)

Aksesoris berbentuk seperti sirip hiu yang dipasang pada sisi kanan dan kiri body bertujuan  untuk melindungi motor saat terjatuh. Selain itu, aksesoris ini juga mempercantik tampilan dari Yamaha R25 brosist. Cowling Protector  ini dipasarkan seharga Rp 600.000.

Visor Kit (New)

Visor jenong ganteng!

Visor dengan desain baru yang lebih sporty dan aerodinamis serta terbuat dari material polycarbonate yang lebih aman karena tahan terhadap benturan. Visor ini juga membuat tampilan motor jadi lebih cantik karena efek visor yang lebih jenong dari standar..  Visor Kit ini dibanderol seharga Rp 450.000.

Fuel Cap Cover (Existing)

Penutup tangki bensin dengan desain spesial berupa motif karbon khusus di hadirkan untuk Yamaha New R25 dan dijual seharga Rp 100.000.

Lever Guard (Existing)

Tidak hanya berfungsi sebagai pelindung handle rem/ kopling, berkat desainya yang aerodinamis dan sporty, lever guard lansiran Yamaha mampu membuat motor R25 menjadi terlihat lebih keren.  Aksesoris yang di pasang pada sisi kanan dan kiri stang tersebut ditawarkan seharga Rp 335.000.

Short Rear Fender (Existing)

Fender bagian belakang yang di desain lebih ramping dan pendek bila dibandingkan dengan fender standar, membuat tampilan belakang motor menjadi semakin sporty. Produk ini dipasarkan seharga Rp 450.000.

Casting Wheel Chemco R25 (Existing)

Velg khusus untuk New R25 dengan desain lebih sporty dan lebar. Hadir dalam tiga opsi warna yakni biru, hitam serta putih dan dibanderol seharga Rp 3.500.000.

Racing Muffler

Nah ini yang ditunggu-tunggu, knalpot racing original dari Yamaha! Ternyata, untuk knalpot harga hanya mulai dari 2,9 jutaan aja nih brosist. Beragam line-up knalpot racing dengan desain dan suara yang sangar tidak hanya menambah sporty tampilan R25 namun turut meningkatkan performa saat berkendara.

  • Daytona Short Silencer, full system (Rp 2.600.000)
  • Daytona, full system (Rp 3.320.000)
  • Akrapovic, slip on (Rp 5.000.000)
  • Sakura, full system (Rp 4.900.000)
  • Yoshimura, slip on (Rp 8.000.000)
  • Hitman Anodized, full system (Rp 10.000.000)

Wah, lumayan tuh ya, yang jelas jaminan original bukan kaleng-kaleng tuh knalpot. Sayangnya, menurut anjuran Yamaha,

Racing Stand

Standar racing yang dapat digunakan di berbagai jenis motor dan dijual seharga Rp 420.000

APPAREL Resmi Yamaha New R25

Jacket R-Concept Blue (Existing)

Jacket dengan desain sporty yang mengangkat tema R-Concept. Memiliki fungsi air intake (sirkulasi udara) serta terdapat kantung pada bagian pundak, siku serta punggung untuk menaruh body protector guna meningkatkan aspek keamanan bagi sang pengguna saat mengalami benturan. Jacket R-concept dijual seharga Rp 560.000 dan tersedia dalam ukuran M-2XL.

Helm YFN4 GP (Existing)

Helm Full Face berstandar SNI dengan desain yang sesuai dengan grafis New R25. Dilengkapi dengan visor anti ultra violet serta double D-ring untuk meningkatkan aspek keamanan bagi sang pengguna. Helm YFN4 GP ditawarkan kepada konsumen dengan harga Rp 380.000 dan tersedia dalam ukuran M-2XL.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*