Honda Adventure Days 2019 Kembali Digelar, Rute Super Menantang, Minim Jalur Aspal!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, memasuki tahun yang baru tentunya membawa semangat baru bagi PT. Astra Honda Motor untuk kembali membuat event-event yang seru dan menantang, terutama bagi pengguna motor berbasis adventure series dari Honda! Kini, Main Dealer Astra Motor kembali mempersembahkan Honda Adventure Days (HAD) 2019 yang dikemas menjadi kegiatan kompetisi fun adventure selama dua hari berturut – turut (23-24 Februari 2019). Ini dijanjikan bakal seru banget bro, karena dijamin akan lebih menantang dan minim jalur aspal! Wooh, ini nii!

Start dari Astra Motor Jawa Tengah

Jika tahun lalu gelaran HAD 2018 sukses diselenggarakan dengan rute adventure dari Jakarta menuju Ciletuh, Jawa Barat, kali ini HAD 2019 hadir dengan rute lebih menantang yang siap menguji adrenalin para pecinta adventure. Adventure Days kali ini mengambil rute dari Semarang menuju Yogyakarta dengan komposisi medan yang terdiri dari 40% aspal dan 60% medan light off road. Walau dibilang light offroad, tetap saja yang namanya musim hujan cukup bikin deg-degan lah ya bro! Gokiil!

Rute menantang sepanjang 120 KM yang dimulai dari kantor Astra Motor Jawa Tengah menuju Jurang Jero, Yogyakarta bukan saja menawarkan jalur yang cocok untuk dijelajahi, tetapi juga memberikan pemandangan eksotik yang siap memuaskan jiwa adventure para peserta. Dijamin, Honda Adventure Days kali ini akan membuat para peserta mempunyai pengalaman yang tak terlupakan!

Minim jalur Aspal!

HAD 2019 pun semakin seru dengan mengusung konsep baru yaitu seluruh kegiatan berbasis digital, mulai dari pendaftaran peserta hingga dilengkapi aplikasi yang terintegrasi dengan Google Maps sebagai navigation tools atau mengusung konsep Games Rally Dakar. Oh iya bro, bahkan kabarnya Mapsnya memakai aplikasi yang sama dengan yang ada di Rally Dakar lho! Wuiiihh..

Sebanyak 178 peserta mengikuti HAD 2019 yang berasal dari Jabodetabek, Banten, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Surabaya, Balikpapan, Jawa Timur, Yogyakarta dan Makassar. Terdapat juga teman-teman blogger serta Vlogger yang mengikuti ajang seru ini.

Terdapat dua rangkaian kegiatan selama HAD 2019 berlangsung, yaitu ajang adventure rally dari Astra Motor Jawa Tengah menuju Jurang Jero yang dilaksanakan pada 23- 24 Februari 2019 dan akan diakhiri dengan acara kumpul komunitas, music performance, big bike wash dan pengumuman juara yang merupakan puncak acara HAD 2019 dengan konsep Naturetainment atau full entertainment in nature.

Mantap deh ya bro, siapa aja yang ikutan nih? Absen kuy..!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*