Honda CB150 Verza 2019 Ada Warna “Black Doff”, Naked Sport Termurah Makin Gagah!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Broo, kalo ngomongin motor naked sport yang sporty dan keren dari Honda, tentu pikiran kita langsung tertuju pada Honda CB150R. Nah, kalau kita pengen motor naked sport yang siap diajak kerjavaluable, murah dan terjangkau?? jelas Honda CB150 Verza 2019 satu-satunya pilihan. Yap, sejak dirilis tahun 2012 lalu sebagai motor pekerja dengan desain yang sporty, dan pastinya dengan harga yang terjangkau! Terutama di tahun 2019 ini, Honda kembali merilis CB150 Verza model baru dengan warna yang lebih cakep dan lebih sangar. Yang bikin kaget, harganya tetep gak tembus 20 juta alias masih di kisaran 19 jutaan! Woooww… Mantep inih!

Honda CB150 verza 2019, ada warna Black Doff!

Honda CB150 Verza, makin gagah

Yap bro, Kesan tangguh sepeda motor naked sport 150 cc ini makin macho dan gagah dengan ubahan desain stripping dan penyematan warna baru. Honda CB150 Verza tipe Cast Wheel (pelek sporty) kini mendapatkan warna baru, yakni Macho Matte Black, alias warna Black Doff yang sangaaar! ditemani dengan dua warna lain yakni Masculine Black dan Bold Red. Sementara itu versi Spoke Wheel (pelek jari-jari) mendapatkan warna Masculine Black. Biasanya, jika sudah ada warna black doff maka warna black glossy ilang dari list, tapi disini Honda tetap memberikan varian warna hitam dengan finishing glossy saat telah ada warna doff. Mantull pisan…

Warna-warna tersebut dipadu dengan stripping (sticker) baru yang merepresentasikan kesan berani serta tegas (bold). Sticker baru ini tersemat pada tangki bagian bawah, tersambung dengan bahu (shroud) dan disempurnakan dengan penggunaan stripping pada bodi samping belakang.

Generasi kedua Honda Verza, makin cadaz!

Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang hadir dengan desain bodi baru. Model ini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan motor lawas, namun tetap terlihat modern! New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-haribaik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Terbukti, memang Honda CB150 Verza ini adalah pilihan yang ideal untuk brosist yang butuh motor yang reliable, durable, serta minim perawatan! Menggunakan mesin 150cc 2 valve tanpa radiator yang terkenal tangguh, tentunya CB150 Verza ini siap diajak kerja atau jalan jauh..

Desain dan Performa

Dari sisi desain, Honda CB150 Verza mempunyai lampu depan bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smokeCover knalpot, shroud, dan tutup tangki bensin didesain untuk menampilkan kesan kekar. Honda CB150 Verza tetap mempunyai fitur menarik dan fungsional, seperti panelmeter full digital yang informatif serta secure key shutter. Posisi duduk tegak dan ergonomis, menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari. Kenyamanan berkendara juga didukung sistem suspensi ganda kuat dan tangguh, yang dapat disesuaikan kelembutannya sesuai dengan keinginan pengendara. Berbeda dengan sport lain yang kini sudah mengadopsi monoshock, Honda CB150 Verza tetap setia mengadopsi dualshock utuk mengedepankan kenyamanan dan kekuatan.

Akselerasi kuat, bensin irit!

Nah, salah satu yang menjadi kelebihan Verza adalah dari mesinnya nih masbro. Mesin 150cc turunan GL Series ini dibuat dengan baik untuk kekuatan, ketahanan dan keiritan bahan bakar yang mantap! Sport 150cc ini diklaim bisa mendapat konsumsi BBM hingga 43,5 km/liter untuk peggunaan normal. Hemat baget yee!

Akselerasi juga mantep, untuk versi CB150 verza terbaru ini, berdasarkan hasil metode ECE R40. Honda CB150 Verza mampu berakselerasi 0-200 m dengan waktu 11,41 detik berdasarkan hasil tes internal. Joss…

Harga Honda CB150 Verza, Gak sampe 20 juta!

Soal harga, Honda CB150 verza masih menjadi sport naked termurah di Indonesia. Dikala sport naked lain sudah bermain di angka 21 juta ke atas, Verza masih setia di kelas 19 jutaan. Tepatnya untuk versi Spoke Wheel yag dihargai Rp 19.400.000, dan CB150 Verza versi Cast Wheel dihargai Rp 20.050.000,-! Berikut foto studio Honda CB150 Verza 2019..

Gimana bro? Shikat gak nih? Mayan deh buat sport naked yang durable dan tangguh untuk harian!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*