Honda CB150R Streetster 2019, Penerus CB150R Exmotion!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, belum habis harapan kita bikers Indonesia soal Honda CB150R Exmotion yang dirilis di negara tetangga Thailand, kali ini ada berita baru lagi mengenai generasi terbaru dari motor Neo Sport Cafe dari Honda tersebut! Waduh, kasian bikers Indonesia, belum sempet ngerasain Exmotion udah ada yang baru aja di negeri gajah putih hehe.. Rencananya, AP Honda Thailand akan merilis produk terbaru di akhir minggu ini bro. Kabar kuat menyebutkan bahwa Honda akan merilis versi terbaru dari Honda CB150R Exmotion di Thailand. Kabarnya, Honda CB150R Exmotion 2019 akan berubah nama menjadi Honda CB150R Streetster! Apaan lagi inih??

Honda CB150R Streetster, evolusi Exmotion!

Ketemu Langsung Honda CB150R Exmotion! SANGARRRR!

Info ini sebenarnya belum resmi, pihak AP Honda Thailand juga belum mengkonfirmasi, tapi media kondang Motorival sudah membocorkan gambar-gambarnya dan bocoran lengkap mengenai teaser nakedsport 150cc berparas tampan rupawan ini. Honda CB150 Exmotion, eh Streetster ini nantinya akan memiliki tagline baru! Tagline sangar yakni “Full line Streetster!” 

Streetster? Hmm, mungkin satu makna sama Dragster, Hypster? atau gimana yak? WKwkkw.. Yang jelas sepertinya sih Streetster ini lebih merujuk ke konteks “penguasa jalanan” gitu deh ya. Kemungkinan besar jika namanya Streetster, maka Honda Thailand akan membawa konsep baru bagi motor keren ini, yakni sebagai motor yang cocok untuk dibawa harian, menembus jalanan kota-kota besar di Thailand.

CB150R Exmotion

Namanya sih berubah, terus, desainnya berubah gak?? Kalo desainnya berubah juga sih, bisa-bisa rakyat bikers Indonesia pada panas dingin! Masa belum juga sempet ngerasain yang versi Exmotion, terus udah ada versi baru dengan desai lebih cakep??! Santaiselow, lewat foto yang beredar di Internet sih, sosok Exmotion versi terbaru ini tidak berubah drastis. Desain ikonik lampu bulat LED dipadukan dengan desain modern seperti suspensi depan upside down, serta garis desain modern pada tangki dan body tetap dipertahankan. Ban gambot berukuran 110/70 dan 150/60 di belakang juga tetap dipertahankan. Gak ketinggalan, mesin DOHC 150cc yang dipadukan dengan rangka teralis gagah juga tetap dipergunakan. terus, apa yang berubah?

Sebelumnya, lihat dulu foto-foto Honda CB150R Exmotion 2018!

Sangat beruntung, saya bisa test ride dan duduki langsung motor keren dan super sangar ini bro!
Suspensi depan USD, ganteng yaaa

Yang berubah ternyata cuma warnanya! 

Ternyata, yang berubah cuma warna! Dan namanya juga pastinya.. Syukur lah! Ternyata ga ada perubahan drastis dari desainnya. Warna baru ini terlihat lebih sporty dan fresh akibat adanya striping terbaru yang membuat tampilannya lebih fresh. Kesan penguasa jalanan pun semakin dapet dari warna yang semakin rame lewat striping baru. Sebelumnya kan, exmotion tampil clean dan elegant tanpa adanya striping… Menurut saya sih cakep tanpa striping ya! :D. Cuma stripingnya juga simple dan gak norak kok… Masih masuk sama desainnya!

Berikut foto-foto bocorannya bro!

Karena ini bukan info resmi dari AP Honda Thailand, jadi nanti kalau sudah ada info resmi akan saya infokan kembali ya bro. Sejauh ini, gimana soal Honda CB150R Streetster? Cocok kah? Atau Mending Exmotion?? 

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*