CSR Blogger DGujubar dan Vlogger Jawa Barat Bersama PT. DAM

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, hari ini, hari Minggu tanggal 19 Mei 2019, saya kembali mengunjungi kota Bandung nih bro. Kota Bandung yang selalu menyimpan rasa rindu bagi semua yang pernah mengunjunginya. Nah, hari ini saya bersama teman teman dari Blogger otomotif jawa barat yang tergabung dI dalam D’Gujubar bersana Vlogger Jawa Barat melakukan aksi Community Social Responsibility (CSR) dengab memberikan bantuan kepada salah satu panti asuhan di kota Bandung.

Acacara CSR yang didukung oleh PT. Daya Adicipta Motora selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat ini diawali dengan City Rolling rekan-rekan D’Gujubar dan Vlogger Jawa Barat dari lokasi PT. Daya Adicipta Motora menuju lokasi CSR yaitu di Yayasan Al Hadid Mekar Mulya yang terletak di Jln. Terusan Katamso Gg Suka Ikhlas No. 85/141 A Bandung.

Kegiatan berbagi dengan yang membutuhkan ini dilakukan oleh perwakilan dari Blogger otomotif Jawa Barat, Mang Gilar menyusurijalan.com sebagai salah satu sesepuh di d’GUJUBAR mewakili mang KoBay Kobayogas.com sebagai ketua dari d’Gujubar. Tentunya didampingi dengan mang jejen macantua.com sebagaj penasihat dgujubar. Penyerahan CSR ini juga didampingi oleh perwakilan dari PT.DAM ,  kang Azis.

Alhamdulillah, di umur komunitas kami yang sudah hampir 5 tahun, masih diberikan  kesempatan untuk tetap bersilaturahmi selalu. Alhamdulillah juga di bulan yang suci dan penuh berkah ini masih bisa bertemu dengan  teman-teman dari panti asuhan yang mungkin jauh lebih membutuhkan uluran tangan kita semua. Bersyukur hingga saat ini kami masih diberikan kesehatan dan rezeki dari Allah SWT.

Sedikit tambahan nih bro, yayasan Al Hadid Mekr Mulya memiliki sebanyak 50 anak asuh yang terdiri dari anak yatim dan piatu serta dhuafa. Jadi gak ada salahnya nihbbro kalau kita mau mengunjungi mereka dan sedikit membagi apa yang selama ini kita dapatkan kepada mereka juga. Agar mereka juga bisa merasakan kebahagiaan yang juga kita rasakan sehari harinya. Insyaallah berkah bro..  aamiin..

Last, Sukses terus PT. DAM dan terimakasih atas support sepenuhnya kepada dgujubar hingga saat ini. Mantaaappp!!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*