Bocor Penampakan Suzuki Gixxer 150 SF Facelift 2019, Ganteng Juga Nih!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, Suzuki saat ini punya 2 varian sport fairing 150cc yakni Suzuki GSX_R150 dan juga Gixxer SF150. namun untuk Gixxer SF 150 sendiri tidak dipasarkan di indonesia, melainkan di negeri India sana. Gixxer SF yang sudah mengaspal lebih dari 5 tahun semenjak 2014 ini ternyata ada versi faceliftnya brosist. Sebelumnya kita sudah diberitahu bahwa akan ada Suzuki Gixxer 250 yang juga akan dirilis. Seperti inilah spyshot Suzuki Gixxer SF 150 Facelift 2019, cekidot!

Brosist bisa lihat dari segi desain, ada kemiripan antara desain Gixxer SF ini dengan Gixxer 250 SF yang kabarnya akan dirilis tanggal 20 mei mendatang di india. Kita bisa lihat ada perubahan dibanding versi sebelumnya yakni dari desain headlamp Yang dirubah menjadi lebih sporty!

Nah, dilansir oleh media india Bikeadvice, kita bisa lihat detail dari motor yang satu ini. perubahannya antara lain motor ini sudah memakai headlamp LED layaknya Suzuki GSX R150 dengan headlamp single dan dengan dua lampu DRL di samping kanan dan kiri.

Cakep juga nih desain headlampnya!

Namun uniknya justru desain dari headlamp Suzuki Gixxer 150 SF ini tampak lebih sporty dibanding milik GSX R150. Dengan tampilan yang ‘GSX Banget’karena mirip dengan suzuki GSX dengan cc yang lebih besar seperti GSX-R600. Cakep juga ni…

Bagian lain yang menarik dibahas adalah bagian dasbor atau speedometer yang ternyata sudah memakai speedometer full digital. Motor ini juga sudah memakai stang model clip on upperyoke atau di atas yuk dengan ergonomi nyaman khas motor sport touring.

Lalu ada gambar selanjutnya yang menggambarkan tampilan belakang dari suzuki Gixxer SF 150 Facelift ini. Terlihat bagian belakang terdapat stoplamp yang lebih tajam dan kecil membuat tampilannya jadi lebih sporty. Kita juga bisa lihat motor ini dilengkapi dengan dua rear grip atau behel berbentuk tanduk khas motor sport india.

Kaki kaki motor ini juga terlohat lebar dan gagah banget bro. Motor inisudah dibekali denhan velg lebar dan juga ban berukuran besar. Ban belakang bahkan lebih besar dari standar motor sport 250cc di indonesia! Yakni ukuran 150/60.. gokill! Hal ijilah yang membuat gixxer SF150 nampak gambot dan moge look. Belum lagi ditambah dengan knalpot bertumpuk ala moge.

Rencananya, motor sport #IndiaBanget ini akan dirilis bersamaan dengan suzuki Gixxer SF 250 di hari Senin besok tanggal 20. Kita tunggu saja ya, berapa harganya dan seperti apa sosok aslinya… Yang pasti kayanya ga masuk indonesia. :p

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*