Breaking News! Honda PCX 150 Warna Coklat Doff Resmi Dirilis, Dipajang di PRJ!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, motor ini memang punya daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Bahkan di awal peluncurannya saja inden mengular, dan antrian pun cukup lama untuk mendapatkan maxi skuter yang satu ini. Yap, Honda PCX 150 Lokal bisa dibilang cukup sukses karena cukup laris di pasaran nih bro. Nah, menyambut minat masyarakat yang tinggi terhadap sang maxi skuter, AHM terus berinovasi untuk memberikan warna terbaru PCX 150 2019 ini nih bro! Setelah sebelumnya menambahkan warna abu-abu matte alias grey matte, kali ini Honda memberikan warna Brown Matte pada varian maxi skuter 150ccnya ini. Cakep nih! Kira kira begini warnanya…

Cakep kan bro? Penyegaran tampilan ini menambah kesan premium big scooter yang tercermin dari warna matte yang terkesan lebih elegan dan dewasa. Dimana bisa lihat displaynya? Brosist bisa lihat langsung motor ini pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran 22 Mei-30 Juni 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Warna ini melengkapi varian sebelumnya seperti Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red dan Sophisticated Matte Silver, kelima varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda PCX menjadi pilihan pecinta big scooter premium karena model ini mampu memberikan kenyamanan berkendara terbaik di segmennya. Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan performa, gaya hidup dan tren terkini.

“Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya,” ujar Thomas.

Apa saja yang berubah dari PCX 2019?

Untuk perubahannya bisa dibilang tidak ada yang berubah signifikan dari versi sebelum-sebelumnya, hanya AHM memberikan warna baru pada PCX yang dirilis tahun 2019 ini. Fitur lainnya pun masih sama, seperti pada tipe ABS, Honda PCX dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 semakin memberikan kenyamanan saat berkendara dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi bagi pengendaranya sehingga memberikan sensasi pengalaman berkendara big scooter yang menyenangkan. (Pada tipe ABS dan non ABS).

Dari sisi fitur fungsional, big scooter premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Selain itu model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box besar berkapasitas 28,8 liter yang mampu  menyimpan berbagai perlengkapan ketika berkendara. Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendalian bagi pengendaranya.

Honda PCX dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Harga Honda PCX 150 2019

Soal harga, ternyata Honda PCX 150 terbaru ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28.683.000.- untuk tipe CBS dan Rp 31.684.000 untuk tipe ABS, dan Rp 42.139.000.- untuk PCX Hybrid. Lanjut deh kalo brosist mau beli, langsung aja melipir ke PRJ atay ke dealer terdekat buat liat displaynya. Gasss!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*