Yamaha Rilis Livery Monster Energy MotoGP Untuk 5 Motor Ini! Makin ANGKER!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!!

Brosist, memberitakan langsung dari arena PRJ 2019 Yamaha Indonesia secara resmi meluncurkan ‘Monster Energy Yamaha MotoGP Edition’, menyusul terjalinnya kerja sama sponsorship antara Yamaha dengan Monster Energy untuk musim kompetisi balap MotoGP 2019. Hadirnya livery terbaru Yamaha Monster Energy untuk motor Yamaha YZR M1 di bulan Februari lalu akhirnya livery ini rilis juga untuk beberapa motor Yamaha yang mengusung DNA MotoGP.

Ada sebanyak 5 motor dengan livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition. Kronologi Indonesia menjadi negara pertama diluar Eropa yang menjadi tempat perilisan dari Yamaha Monster Energy MotoGP livery ini. Tampil perdana di Open Space Booth Yamaha, Jakarta Fair, Kemayoran, pada Senin (27/5), untuk menyapa para penggemar MotoGP di Indonesia. Menurut Morimoto San, sebagai Presiden Direktur dan CEO dari PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM), Indonesia menjadi tempat perilisan pertama livery untuk motor produksi massal ini karena penggemar MOTOGP di Indonesia sangatlah banyak. menurutnya, ini patut diapresiasi. Kereen…

Apa saja motornya?

Nah, motornya apa saja sih? Kurang lebih sih sama saja dengan sebelumnya. 5 motor yang memang mempunyai DNA motogp sejak kelahirannya. Sebelumnya motor motor ini juga menjadi motor yang diberikan versi special edition oleh Yamaha dengan livery Movistar.

Kelima motor tersebut meliputi 3 varian dari sport model yaitu :

1. Yamaha YZF-R25
2. Yamaha YZF-R15, dan
3. Yamaha All New Vixion.

Selanjutnya dari varian maxi yamaha tentu saja adalah Yamaha Aerox 155 tipe R, dan dari kelas moped alias bebek super yakni Yamaha MX King 150.

Dalam momen tersebut, Yamaha Indonesia turut kembali menampilkan motor YZR-M1 milik pembalap legendaris Yamaha yang telah menjadi juara dunia sebanyak sembilan kali yaitu Valentino Rossi.

Makin cakep dengan paduan biru dan hitam

Yamaha Indonesia optimis, kehadiran Monster Energy Yamaha MotoGP Edition akan mendapat sambutan yang luar biasa di tengah masyarakat, mengingat tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap ajang balap MotoGP.

Selain itu, varian ini turut mengusung emblem Yamaha berwarna emas (Yamaha Gold Emblem) yang semakin memberikan nilai istimewa pada motor. Hal ini juga membedakan versi special edition ini dengan versi yang biasa!

Harganya berapa?

Nah, berikut adalah harga dari 5 varian Monster Energy Yamaha MotoGP Edition.
Monster Energy Yamaha MotoGP Edition ditawarkan dalam harga yang bervariasi sesuai dengan tipe motor. Untuk varian YZF-R25 dijual seharga Rp 60.025.000*, dan YZF-R15 seharga 36.360.000. Sedangkan All New Vixion dipasarkan seharga Rp 27.650.000 serta Aerox 155 VVA seharga Rp 25.720.000. Dan yang terakhir untuk MX King 150 dibanderol seharga Rp 23.530.000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta**.

Polo Shirt MotoGP 2019

Pada kesempatan yang sama, Yamaha Indonesia turut memperkenalkan produk apparel resmi Polo Shirt MotoGP 2019, sama seperti yang dikenakan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales serta para awak crew official Monster Energy Yamaha MotoGP team untuk musim balap 2019.

Polo Shirt MotoGP 2019 sendiri tampil dengan kombinasi warna hitam dan biru yang merupakan representasi dari Monster Energy serta Yamaha Motor. Pada bagian depan, terdapat logo Monster Energy Yamaha MotoGP dan tagline Semakin Di Depan. sedangkan dibagian belakang, terdapat logo ikonik Brand Monster Energy dengan ukuran cukup besar.

Terbuat dari bahan 100% polyester yang nyaman untuk digunakan, polo shirt ini ditawarkan seharga Rp 545.000 dengan tiga ukuran yang tersedia, yaitu M, L serta XL, dandapat dipesan diseluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia. Untuk detail lebih lanjut terkait produk, silahkan cek website resmi Yamaha Indonesia dihttps://www.yamaha-motor.co.id/

Brosist langsung aja melipir ke booth yamaha PRJ 2019 untuk lihat lebih lengkapnya! Gassspooolll!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*