MBBH 2019 : Truk Pengangkut Motor Pemudik Honda Resmi Diberangkatkan, Peminat Membludak!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, hari ini, tanggal 29 Mei 2019 kita sudah memasuki puasa hari ke-24, dimana tidak sampai seminggu lagi kita akan menyambut hari kemenangan umat muslim seluruh dunia, yakni hari raya Idul Fitri. Sudah lumrah rasanya, tradisi di Indonesia dimana saat menghadapi hari raya idul Fitri, kita akan berbondong-bondong untuk pulang kampung atau bahasa yang biasa kita kenal adalah MUDIK! Yap, mudik atau pulang kampung sudah sangat lumrah dilakukan menjelang hari raya Idul Fitri. Sebab menurut banyak orang, momen bulan puasa dan hari raya Idul Fitri ini sangat tepat untuk dirayakan bersama keluarga tercinta di kampung halaman…

Nah, PT. Astra Honda Motor sebagai perusahaan penyedia sepeda motor merk Honda di Indonesia merasa bertanggung jawab dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan para konsumen motor Honda yang akan melakukan mudik ke kampung halaman. Terlebih, mudik menggunakan motor memang beresiko lebih tinggi apalagi jika dilakukan di waktu berpuasa. Sebagai bentuk tanggung jawab dari PT. AHM, kini kembali diadakan Mudik Balik Bareng Honda 2019. Acara yang telah dilaksanakan sebanyak 14 kali ini setiap tahunnya menuai sukses dan antusiasme yang snagat besar dari para konsumen. Biaya yang relatif murah, fasilitas nyaman serta menang banyak menjadi pertimbangan konsumen memilih mudik bareng Honda! Kok bisa?

Peminat membludak

Jelas bisa! Karena bisa dibilang mudik bersama Honda ini lebih irit, lebih nyaman dan aman. Bayangkan saja dengan membayar 150ribu saja, brosist mendapat fasilitas motor diangkut dengan aman, bus pariwisata untuk 2 orang, dan makanan serta goodiebag gratis bagi brosist yang mendaftar! Gak ayal setiap tahunnya pemudik Honda ini bertambah dengan drastis. Nahh, kebetulan hari ini AHM resmi berangkatkan truk yang mengangkut motor para pemudik Honda nih brosist. Bertempat di lapangan PT. Bhanda Ghara Reksa yang berlokasi di Kelapa Gading, motor kesayangan para pemudik pun diberangkatkan untuk menuju 3 destinasi utama dari MBBH 2019 yakni Yogyakarta, Semarang dan Solo.

Truk yang siap memberangkatkan motor

Sebanyak 28 truk yang berisi 1.120 motor Honda para pemudik diberangkatkan menuju Yogyakarta, Semarang dan Solo. Total sebanyak 560 motor diberangkatkan ke Yogyakarta, 320 motor diberangkatkan ke Solo, dan 240 motor diberangkatkan ke Semarang. Sepemantauan saya langsung dari lokasi, pemudik pun mengantar motornya dengan tertib dan rapi, serta menunggu proses motor naik ke truk dengan aman dan nyaman. Karena di lokasi disediakan temapt untuk menunggu sambil motor masuk giliran untuk dipreteli spionnya dan aksesorisnya, serta dikuras bensinnya.

Setelah itu, dilakukan registrasi dengan sambutan mba-mba yang manis di pagi hari tadi #cieilah XD. Oh iya, dengan melkukan mudik bareng Honda brosist berkesempatan untuk memenangkan door prize Honda Beat dan hadiah menarik lainnya saat tiba di lokasi tujuan.. Wuaaah, bener bener menang banyak inimah!

Aman dengan GPS Tracking

Kenapa saya bilang angkut motor dengan truk Honda ini aman? Karena selain packingnya rapi dan teratur, truk juga telah dilengkapi dengan GPS yang bisa terbuka kapan saja di tracking oleh brosist lewat smartphone kesayangan. Caranya pun sangat mudah, brosist bisa download Aplikasi WELOVEHONDA di Playstore atau App Store, lalu buka opsi Mudik Bareng honda dan masuk ke GPS Tracking. Masukkan data brosist dan nantinya akan ditampilkan notifikasi realtime dimanakah motor kesayangan berada. Tentunya ini menjadi keunggulan yang sangat berguna saat mudik bareng Honda, Benar-benar inovatif ya!

Posko Bale Santai Honda, ada dimana-mana! 

Honda juga berkomitmen untuk tidak hanya memanjakan mereka yang telah mengikuti program Mudik bareng Honda saja. Melainkan juga akan memanjakan temen-temen pengguna motor Honda yang melakukan mudik naik motor Honda. Tahun ini AHM menyediakan 18 Posko Bale Santai Honda 2019 yang punya segudang fasilitas yangpastinya sangat nyaman untuk beristirahat saat mudik. Fasilitas seperti ruang istirahat, ruang bermain anak, servis gratis motor Honda dll pun ada di Bale Santai Honda.

Bale Santai Honda 2019 rata terbentang dari Sumatera yakni Lampung, hingga ke Bali. Diharapkan dengan adaya bale Santai Honda ini akan membuat konsumen Honda yang melakukan mudik menjadi lebih nyaman, aman, dan selamat sampai tujuan. Sehingga tujuan #Cari_Aman yang digaungkan sebelumnya tercapai…

Jangan lupa download aplikasi WELOVEHONDA!

Last, alhamdulillah motor sudah dikirim semua. Tinggal brosist bisa langsung cek lewat aplikasi Welovehonda yang didwonload di Play Store ya. Jangan lupa cek informasi penting menegnai mudik bareng Honda, hingga jadwal shalat hanya di Aplikasi WeloveHonda. Kerennn..

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*