Yamaha Lexi S 2019 “Maxi Signature”, Lebih Mewah Dengan Emblem dan Velg Gold!

IndoRide.com– Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, dua hari menjelang penutupan penyelenggaraan Jakarta Fair 2019 tahun ini, Yamaha kembali memanfaatkan momen dengan merilis tampilan baru bagi produk andalannya, Maxi Yamaha. Bertempat di booth Yamaha, Sabtu 29 Juni 2019, diperkenalkan warna dan grafis baru varian Lexi S, yang kini dinamakan Yamaha Lexi Signature. Dilihat lihat ternyata keren juga nih bro, karena desain Yamaha Lexi yang sebenarnya sudah cukup oke, dipoles lagi sama Yamaha sehingga tampilannya jadi lebih mewah dan WAH nih bro! Apa aja sih?

Yamaha Lexi S “Maxi Signature”, Lebih Mewah!

Tampilan baru Lexi S mengusung konsep modern, elegant dan luxury yang merupakan karakter segmen MAXI Yamaha. Nah, soal Signature ini ternyata inspirasinya terilhami dari skutik MAXI Yamaha lainnya yang sudah dikenal luas yaitu Tmax warna hitam, yang terkenal elegan dan mewah.

Nah, dari inspirasi tersebut akhirnya lahirlah warna dan grafis baru terhadap Yamaha Lexi S dan Lexi S ABS yang disebut Maxi Signature tadi. Khusus untuk Edisi “MAXI Signature” ini tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna iconic (ciri khas) MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas. Kombinasi itu makin mempertegas image mewah dan berkelas skutik itu serta memberikan kebanggaan bagi penggunanya dan tampil lebih elegan.

Selain itu, Tampilan skutik Lexi S dan Lexi S ABS “MAXI Signature” juga makin berkelas dilengkapi logo “MAXI Signature” yang menempel pada body motor dan gold cast wheel (velg). Yap, untuk Lexi dan Lexi S ABS tahun ini sudah memakai velg warna emas yang tentunya terlihat semakin mewah dan berkelas bro. Ga perlu repot2 ganti warna velg deh! Selain itu ditambahkan gold logo emblem, gold speedometer cover, gold seat stitches (jahitan) pada jok motor. Sehingga ga salah kalau kita sebut Lexi S da Lexi S ABS semakin mewah dengan penambahan hal hal tersebut!

Lalu untuk memperkaya pilihan konsumen, Yamaha juga menyediakan Lexi S dengan warna lainnya yaitu Matte Red, Matte Blue dan White Metallic. Ketiganya memiliki gold cast wheel dan diberikan gold logo emblem. Nah kan! Makin mewah deh… udah deh biar pada ga penasaran, berikut Pilihan Warna Yamaha Lexi S dan Lexi S ABS 2019! 

Yamaha Lexi S 125 2019 Warna Biru Velg Gold
Yamaha Lexi S 125 2019 Warna Putih Velg Gold
Yamaha Lexi S 125 2019 Warna Merah Velg Gold
Yamaha Lexi S 125 2019 “MAXI Signature” Warna Hitam Velg Gold
Yamaha Lexi S ABS 2019 “MAXI Signature” Warna Hitam Velg Gold

Sementara itu, Dyonisius Beti sebagai Executive Vice President & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan :

”Kami selalu berupaya memuaskan konsumen dengan menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas tinggi. Karena itu konsumen selalu menantikan produk kami. Pada momen Jakarta Fair hari ini, kami memperkenalkan pembaharuan Lexi, yang mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai adik atau Nmax 125 cc yang berteknologi sama yaitu Blue Core dan VVA serta masuk dalam kategori skutik premium besar (MAXI). Lexi telah mendapat penghargaan sebagai Best Bike of the Year 2018 karena kaya fitur, ada versi keyless dan ABS yang mana tidak ada dalam motor sekelas, dan tentu desain MAXI dengan akselerasi dan kecepatan menyamai Nmax,” . 

Soal spesifikasi, tidak ada beda antara Lexi S 2019 dengan versi sebelumnya. Untuk versi 2019 yang baru dirilis ini perbedaannya hanya pada tampilan yang jadi lebih mewah dengan penambahan beberapa ornamen gold. Spesifikasi Lexi S dan Lexi S ABS sendiri masih tetap sama, memiliki spesifikasi  mesin 125cc 1 silinder 4 klep berpendingin cairan, berkat fitur Variable Valve Actuation atau VVA, membuat maxi skutik ini paling kencang dikelasnya bro. Power mesinnya mencapai angka 8,75 Kw pada 8000 rpm dan torsi di angka 11,5 Nm pada 7000 rpm.

Motor ini memiliki tinggi jok yang cukup tinggi yakni 785 mm, yang agak bikin jinjit mayoritas masyarakat Indonesia. Cuma ga masalah karena motor ini ringan hanya 113kg saja. Untuk ukuran tangki bensin sendiri hanya muat 4,2 liter saja. Kelebihan lainnya, Lexi S ini punya ukuran ban tubeless yang lumayan lebar dibanding skutik sekelasnya yakni dengan ukuran 90/90-14 inch untuk depan dan 100/90-14 untuk ukuran roda belakang.

Harga Yamaha Lexi S dan Lexi S ABS 2019

Yamaha memasarkan Lexi S ABS “MAXI Signature” dengan harga Rp 26.500.000 on the road Jakarta. Sedangkan Lexi S “MAXI Signature”, Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic harganya Rp. 23.745.000 on the road Jakarta. Langsung gas ke dealer deh kalo udah minat!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*