Sambangi Booth Astra Otoparts di GIIAS 2019, Banjir Diskon Bray! (GIIAS 2019)

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Broo, adakah yang berencana main ke GIIAS 2019 yang tahun ini kembali diselenggarakan di ICE BSD? Kalau ada, pastinya udah tau dong di event otomotf terbesar ini luar biasa megah dan banyak brand otomotif dan non otomotif yang gabung turut serta disini. Buat brosist yang sedang mencari kendaraan baru, ataupun apparel hingga perlengkapan untuk motor dan mobil semuanya ada disini! Dikemas dengan baik dan sangat megah, membuat GIIAS menjadi salah satu destinasi wisata orang Jabodetabek hingga Banten! Josss..

Nah, buat yang lagi nyari segala kebutuhan terutama untuk motor kesayangan, terutama barang seperti ban, aki, oli, suspensi, hingga klakson dan perangkat lainnya, brosist bisa langsung mampir ke boothnya Astra Otoparts yang teretak di Hall 10 GIIAS 2019! Disana brosist bisa menemukan beberapa perlengkapan dan kebutuhan untuk motor kesayangan lhoo! Kita tahu Astra Otoparts jadi penyalur resmi untuk spareparts asli dari Astra untuk mobil dan motor kesayangan…

Saya pun kemarin mencoba main ke booth Astra Otoparts, barangkali ada yang bisa dibawa pulang dengan harga yang special nih! Benar saja, ternyata di booth Astra Otoparts GIIAS 2019 ada banjir diskon yang membuat konsumen semakin tertarik untuk membeli kebutuhannya di booth yang nyaman dan luas ini. Seperti apa saja diskonnya? Daripada ngiler, yuk kita liat diskonnya!

– Belanja 100 ribu dapatkan potongan langsung 25 ribu
– Belanja 200 ribu dapatkan potongan langsung 50 ribu
– Belanja 400 ribu dapatkan potongan langsung 100 ribu

Busyeed, luamayan banget kan bro? Dan kalo brosist belanja minimal 100 ribu aja di booth Astra Otoparts, langsung dikasih kopi freeee tanpa bayar bayar apapun! Jos gandos…

Maka dari itu, saya langsung pulang bawa Ban Aspira Premio Sportivo berukuran 110/70 untuk si Edward. Lumayan, diskon 50 ribu masbro! Kapan lagi bawa ban bagus dengan harga murah dan dapat diskon 50 ribu! Langsung aja mampir ke booth Astra Otoparts di GIIAS 2019 yaa!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*