Harga dan Cicilan Honda Genio Jawa Barat Terbaru, GRATIS Aksesoris Menarik Selama Promo!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Brosist, tepat tanggal 27 dan 28 Juli 2019, hari Sabtu dan Minggu ini PT. Daya Adicipta Motora selaku Main Dealer Honda wilayah Bandung melakukan Launching motor terbaru dari Honda yakni Honda Genio 110 yang sebelumnya sudah dilaunching terlebih dahulu oleh pihak AHM bulan Juni lalu.Bertempat di Bandung Indah Plaza, DAM melakukan press conference kepada rekan Media, Blogger dan Vlogger dan juga melakukan prosesi perilisan disana. Dalam press conference, DAM mengungkap bahwa target penjualan Honda Genio di wilayah Bandung sendiri adalah 5.000 unit setiap bulan. Sebuah target yang sepertinya sangat wajar untuk sebuah skutik fashionable terbaru bagi milenials.

Harganya seperti yang sudah disebut sebelumnya, yakni Rp 17.650.000,- untuk varian CBS dan Rp 18.050.000 saja untuk versi CBS dan ISS, on the road Jawa Barat nih brosist. Seperti yang brosist tahu, untuk versi ISS tentunya dilengkapi dengan fitur Idling Stop System yang tentunya akan lebih irit dan efisien untuk harian nih. So, banyak yang pasti penasaran bagaimana jika Honda Genio dibeli melalui leasing atau dengan cara kredit, karena pastinya banyak dari temen-temen yang beli motor dengan cara kredit seperti biasa. Nah, gimana sih skema cicilan lengkap Honda Genio di Jawa Barat?

Sebelumnya, bahas dikit dulu ah mengenai Honda Genio. Honda Genio resmi dirilis bulan Juni lalu oleh PT. AHM. Disetting sebagai sebuah matic yang punya desain fashionable dan casual, tentu saja motor ini cocok banget untuk anak muda milenials. Dengan penyematan mesin 110cc eSP generasi terbaru dengan stroke yang lebih panjang, tentunya mesin akan lebih ganas dan bertenaga di putaran bawah, serta akan lebih irit untuk pemakaian harian. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur kekinian seperti speedo digital, lampu LED, bagasi luas dan ada socket charger, dan yang lebih asik motor ini juga sudah diberikan 11 varian warna! Bukti bahwa motor ini sebagai motor yang pas banget jadi pilihan para milenials… Pas!

Oke, lantas gimana soal cicilan Genio nih?Langsung aja dah, berikut Harga dan Cicilan Honda Genio di Jawa Barat Terlengkap 2019! Berikut list cicilan yang menggunakan leasing FIFASTRA yang adalah member dari FIFGROUP.

Harga dan Cicilan Honda Genio CBS Jawa Barat Terbaru 2019

Harga dan Cicilan Honda Genio CBS-ISS Jawa Barat Terbaru 2019

Nah, kira kira seperti itu ya skemanya brosist. Terimakasih untuk otoborn.com yang telah memberikan informasi. Sekiranya, brosist bisa mendapatkan Honda Genio terbaru di Jawa Barat dengan dp minimal 1,8 juta saja untuk tipe CBS, dan 1.9 juta saja untuk versi CBS-ISS. Tentunya berbeda di masing-masing pembayaran perbulan dan lama waktu cicilan yah masbro mbaksist.

Gimana? Udah tau kan harga dan cicilan di Jawa Barat? Buat yang mau beli Genio, langsung cuss aja di dealer, sebentar lagi ready nih di dealer dan bisa langsung diboyong untuk para milenials untuk mengisi hari hari indahnya! Special promo dari PT. DAM, dapatkan aksesoris resmi spesial untuk brosist yang beli di periode sekarang hingga akhir september 2019! Mantap tohhh…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*