Honda Scoopy Warna Merah Putih Terbaru 2019, Kombinasi Spesial Kemerdekaan!

Fitur Honda Scoopy FI 2019

  • Speedometer analog kombinasi digital, dengan display digital yang berisi odometer serta indikator BBM. Ada pula ECO Indicator yang dapat mendukung pengendara berkendara hemat.
  • Anti Theft Alarm System dan Answer Back System, bikin motor jadi lebih aman dan elbih mudah untuk diakses di tempat yang padat.
  • Console box besar degan Socket Lighter untuk ngecharge handphone dan lainlain.
  • LED Projector yang terang.
  • Bagasi paling besar dikelasnya, 15,4 liter! Bisa muat helm
  • Rem Combi Brake System (CBS) serta tuas pengunci Brake Lock System yang mudah digunakan saat berhenti ditanjakan serta standar samping otomatis (Side Stand Switch). dll

Spesifikasi Honda Scoopy FI 2019

Soal spesifikasi Honda Scoopy FI, tentunya masih sama dengan versi sebelumnya yah bro. Honda Scoopy FI masih mengusung mesin 110cc 1 silinder pendingin udara, dengan tenaga puncak 9,1 PS di 7.500 rpm. Torsi Maksimum di angka 9,4 Nm pada 6.000 rpm, lumayan juga nih! Akselerasi motor ini diklaim hanya membutuhkan waktu 12,73 detik untuk jarak 200meter. Kecepatan maksimumnya bisa sampai di angka 91,3 km/jam lewat tes internal AHM. Konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya dapat mencapai 59 km/liter dengan metode pengujian ECE R40 melalui fitur ISS dengan pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,9 km/liter). Mantabs.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*