Lebih Dekat Dengan Interior Toyota Calya, Sempurna Untuk Keluarga

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, pasti udah tahu kan merk Toyota? Dijamin tahu deh, bahkan mungkin brosist udah bersentuhan langsung dengan merk ini. Toyota merupakan salah satu perusahaan kendaraan yang saat ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Variasi mobil yang dihadirkan  oleh Toyota juga bermacam-macam. Selain harganya yang terjangkau, bentuk yang minimalis, serta desainnya yang elegan juga menjadikan banyak orang tertarik untuk membeli mobil Toyota ini.

Variasi mobil yang dikeluarkan Toyota pun sudah bermacam-macam. Salah satu produk unggulan Toyota adalah Toyota Calya. Jenis mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tanggal 2 Agustus 2016, di GIIAS 2016.

Hasil gambar untuk CALYA

Bentuk Toyota Calya sendiri termasuk kedalam jenis mobil yang memiliki desain minimalis namun tetap memiliki kesan elegan. Mesin Dual VVT-I berkapasitas 1.197 cc juga memiliki varian sistem transmisi otomatis dan juga manual. 

Selain unggul di bidang bodi dan mesin, bagian interior Toyota Calya juga sangat mumpuni dan patut dijadikan perhatian.  Agar semakin mengenal salah satu mobil keluaran Toyota ini, berikut akan dijelaskan interior toyota Calya yang dapat menjadi referensi bagi Anda.

Kabin yang Luas

Jika menilik ke bagian dalam interior toyota Calya, maka Anda akan menemukan desain yang didominasi dengan warna hitam dan juga coklat tua. Kabin toyota Calya ini termasuk kedalam kabin yang cukup luas karena dapat menyimpan beberapa barang. Ruangan yang sangat luas pada bagian kabinnya tentunya akan membuat Anda semakin nyaman untuk menyimpan berbagai barang-barang penting selama perjalanan. 

Selain  desain interior Toyota Calya pada bagian kabin juga dirancang sehingga dapat menampung 7 orang penumpang. 2 bangku pada bagian depan, baris kedua mengadopsi bentuk, dan baris ketiga mengadopsi bentuk Kijang Innova walaupun tanpa didukung dengan headrest tengah. Selain itu pada bagian atap Toyota Calya sudah dilengkapi dengan bubble head lining sehingga keamanan penumpang dapat terjamin selama perjalanan. 

Fitur Audio dan Finger Rest

Desain interior Toyota Calya juga tidak hanya unggul di bagian kabin dan baris kursinya yang luas saja. Tambahan fitur audio yang berada di samping transmisi juga semakin menambah kenyamanan berkendara. Tak lupa adanya tambahan finger rest yang ada di samping palang stir menjadikan interior Toyota Calya ini menjadi semakin sempurna.

Adanya Dukungan Electric Outer Mirror

Tambahan interior Toyota Calya lain yang tak kalah keren adalah adanya dukungan electric outer mirror untuk mengendalikan kaca spion pada jendela mobil. Hal ini tentunya akan semakin menambah kepraktisan saat berkendara karena kaca spion pada jendela mobil dapat dibuka dan ditutup secara otomatis. Untuk tombol electric Outer Mirror sendiri terletak pada bagian depan.

Adanya Dukungan Power Charging Station

Baterai smartphone Anda habis di tengah jalan? Jangan khawatir, kini desain interior Toyota Calya sudah dilengkapi dengan dukungan power charging station yang terletak di bagian baris kedua kursi penumpang. Dengan adanya interior ini, Anda dapat sewaktu-waktu mengisi daya baterai smartphone maupun gadget lainnya tanpa khawatir kehabisan daya di tengah jalan.

Demikianlah penjelasan terkait desain interior Toyota Calya yang dapat diberikan. Ternyata mobil dengan desain minimalis tidak serta merta membuat performanya menjadi berkurang. Salah satu jaringan jasa yang menawarkan jasa penjualan, pembelian, serta perbaikan Toyota adalah Auto2000.Selain terjamin dan terpercaya, Auto2000 juga memberikan kemudahan bagi para calon pelanggannya dengan adanya layanan one stop shopping service. Selain itu Anda juga tidak akan khawatir dan bingung dalam memilih jenis mobil diinginkan. Untuk lebih jelas Anda dapat mengunjungi website Auto2000.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*