HOT! Kawasaki Sebar Teaser Misterius, Ini Dia Ninja 250 4 Silinder?!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brooo, HOT NEWS lagi nih dari pabrikan Heavy Industries asal Jepang, geng ijo alias Kawasaki! Hari ini, kawasaki merilis teaser yang sangat misterius dan sukses membuat mata-mata kepo dari seluruh dunia berpaling! Yap, di dalam microsite Kawasaki, pabrikan “Geng Ijo” ini merilis teaser count down untuk peluncuran produk baru yang kabarnya akan menjadi line up andalan di 2020 mendatang! Yang lebih bikin penasaran, ada beberapa produk yang dikerudungi! Whoalah, inikah New Ninja 250 4 Silinder itu??

Yang namanya teaser pasti bikin penasaran, apalagi dari pabrikan Kawasaki yang selama ini suka membuat gebrakan. Setelah sebelumnya ramai diberitakan akan membuat sebuah sportbike dengan mesin 4 silinder 250cc, tentunya lewat teaser ini semakin banyak publik yang penasaran. Konfirmasi, bahwa Kawasaki dipastikan sudah menyiapkan produk-produk terbaru gacoannya untuk dipajang di ajang pameran otomotif bergengsi Tokyo Motor Show 2019 serta EICMA 2019 Milan! Lewat micrositenya, kita bisa lihat ada tiga count down yang dihighlight, yakni tanggal 7 Oktober 2019, 23 Oktober 2019, dan 4 November 2019. Namun, sepertinya di tanggal 7 hnya akan ada peluncuran Jetski dari Kawasaki. So pasti akan kita skip, karena bukan masuk ke ranah bahasan kali ini, ehhehe.. Siapa yang kepo sama jetski?

Yang bikin penasaran justru ada 2 event selanjutnya yang berpotensi menjadi tempat dirilisnya produk Kawasaki terbaru ini, yakni TMS 2019 dan EICMA 2019 Milan. Motor-motor yang masih misterius ini terselubung oleh kerudung yang sangat sulit untuk dibeberkan rahasianya. Apalagi lewat rekaan digital yang mana lebih sulit lagi untuk kita raba… Ya iyalah! Wkwkwk.. Lantas, apakah salah satunya adalah Ninja 250 4 Silinder yang kita bincangkan sebelumnya? Hmmm..

Lewat gambar teaser diatas, memang ada banyak kendaraan yang bisa ita lihat sedang diselubungi oleh kain hitam. Ada pula yang nampaknya mobil ATV terbaru dari Kawasaki. Perilisannya pun dibagi menjadi dua tempat yakni Tokyo Motor Show 2019 dan EICMA 2019. Infonya, untuk di EICMA 2019 akan menjadi tempat perilisan motor yang baru saja keluar teasernya, yakni Kawasaki Z1000 Supercharger yang memakai mesin Ninja H2. Lantas, di TMS 2019? Diduga kuat akan menjadi tempat perilisan bagi Ninja 250 4 Silinder! Catat tanggalnya, 23 oktober 2019, Tokyo Motor Show…

Berikut tulisan mengenai Ninja 250 4 silinder!

Ninja 250 4 Silinder yang disebut-sebut menjadi penerus ZX-25R tersebut memang cukup mencuri perhatian para pecinta sportbike dengan kubikasi 250cc ini. Kenapa? Karena para pecintanya bisa menikmati suara motor 4 silinder dengan mesin 250cc dengan power yang kabarnya bisa mencapai 60HP dan dapat berkitir hingga 20.000 RPM!! Menarik, terlebih soal pajak juga akan cukup menarik, ga akan kena pajak barang mewah ni!

Berbagai media telah memberitakan, lek Iwan Banaran yang sering mendapat wangsit motor baru pun sudah meyakini FIX 100% motor ini akan masuk ke Indonesia. Bahkan, render demi render sosoknya pun sudha muncul di internet. Termasuk rendering gambar karya majalah otomotif jepang, Young Machine berikut ini bro.

Kita bisa lihat, tampilannya sangat menggoda dengan mengambil basis ala ZX-10R yang sangar. Walau masih rekaan, namun dapat kita prediksi bentuknya ga akan jauh dari klan Ninja yang telah ada… Selain itu, kabarnya Ninja 250 4 Silinder juga akan dilengkapi dengan suspensi Upside Down yang meningkatkan penampilan serta handling.

Ya intinya kita tunggu saja, Kawasaki sudah menyebar teaser, berita sudah wara wiri bahkan sampai media tanah air.. Semoga segera terbuka titik pencerahannya mengenai motor ini! Siapa aja yang udah nunggu? Langsung cek celengan jangan sampe kurang duitnya, karena kabarnya Ninja 250 4 Silinder akan dibanderol lebih dari 100 juta rupiah…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*