Lokasi Honda Bikers Day 2019 Nasional di Ambarawa Semarang, Siapkan Motormu!

HBD Regional usai, siap menyambut HBD nasional!

indoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brooo! Siap-siap lagi ya, karena sebentar lagi Honda Bikers Day Nasional 2019 akan kembali diadakan, ajang kumpul bikers Honda terbesar di Indonesia ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak bikers Honda, bro. Nah, sukses memperingati satu dekade Honda Bikers Day (HBD) tahun lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) tahun ini kembali mengajak para bikers melanjutkan aktivitas yang memperkokoh solidaritas. Sebagai salah satu destinasi kebanggaan negeri, HBD 2019 akan diikuti lebih dari 25.000 pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi dan berkontribusi positif kepada masyarakat! Gokill..

HBD Regional di Samarinda tahun lalu

Setiap tahunnya, ajang Honda Bikers Day ini berpindah-pindah tempat. Tahun lalu, HBD 2018 dilaksanakan di Lapangan Ketapang Doyong, Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Nah, ajang pesta Bikers Honda yang akan dihadiri seluruh komunitas dan pecinta sepeda motor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia ini akan diadakan di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada 30 November 2019, catat tanggalnya, dan mulai panaskan mesinmu!

HBD 2018

HBD Ke-11 pada 2019 ini menjadi penanda bahwa pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas, dipersatukan dengan berbagai keragaman. Semua ini sejalan dengan pesan House of Diversity HBD yang digaungkan, bahwa silaturahmi akbar tahunan ini menjadi rumah dari beragam komunitas dan biker Honda.

Ajang ini pun siap menjadi inspirasi dan kebanggaan negeri, bahwa biker Honda bersatu menumbuhkan nasionalisme dan kontributif kepada masyarakat melalui penampilan seni budaya khususnya Jawa Tengah, gerakan donor darah, dan kampanye keselamatan berkendara.

HBD tahun lalu ketemu om Duta Sheila on 7!

Kegiatan bermotor bagi para biker Honda merupakan aktivitas menyenangkan bersama produk sepeda motor pilihan mereka, sesuai karakter masing-masing. Euforia tersebut semakin melekat dengan banyaknya aktivitas di HBD yang melengkapi kegembiraan.

Selain itu, berbagai aktivitas menarik telah dipersiapkan untuk memanjakan komunitas sepeda motor Honda yang hadir, antara lain berbagai games perorangan dan kelompok, pameran penjualan official merchandise, lapak bikers, pameran produk sepeda motor Honda, test ride sepeda motor Honda, modifikasi live painting Honda Genio edisi spesial HBD, pameran sponsor pendukung, pertunjukan musik, hingga berbagai titik photobooth spesial HBD.  

Deputy GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan HBD merupakan event bikers terbesar dan sudah menjadi ”cultural bikers event”, selalu ditunggu pecinta sepeda motor Honda sebagai ajang memperkuat solidaritas dan kebersamaan seperti yang tercermin pada pelaksanaan selama satu dekade tahun-tahun sebelumnya.

”HBD menemani para bikers menjaga kekompakan, kebersamaan, dan persatuan pecinta sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua. Kami ingin HBD terus menjadi ajang yang positif, berawal dari semangat kekompakan dan solidaritas yang semakin besar,”

Deputy GM Marketing Planning and Analysis Division AHM, Andy Wijaya

Untuk mengikuti HBD 2019, seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran dengan men- download aplikasi Honda Community ID (HCID) melalui Playstore di smartphone android mulai awal November 2019. Bagi bikers yang belum sempat melakukan registrasi dapat melakukan registrasi on site di acara HBD 2019.

HBD Regional Di Pekanbaru, Balikpapan, dan Toraja

Sudah menjadi rutinitas setiap tahun, Honda Bikers Day tak hanya dilaksanakan di satu tempat atau menjadi ajang kumpul bikers nasional. Nah, biasanya juga dilakukan di berbagai tempat yang dinamakan HBD regional. Tahun ini, HBD regional dilakukan di beberapa tempat di Indonesia.

Pada 5 Oktober mendatang, HBD regional pertama dilakukan di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji Purna MTQ, Pekanbaru, Riau, mempersatukan bikers Honda di seluruh Pulau Sumatera.

Kegiatan HBD regional juga digelar di Kalimantan, tepatnya di Lapangan Merdeka, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 12 Oktober. Di wilayah timur Indonesia,

HBD regional digelar di area Sulawesi yang dilaksanakan di Lapangan Kodim 1414 Rantepao, Toraja, Sulawesi Selatan, pada 2 November.

Rangkaian HBD regional ini merupakan kerjasama AHM dengan jaringan main dealer Honda yaitu Capella Dinamik Nusantara, Astra Motor Balikpapan, dan Astra Motor Makassar. HBD regional turut menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan lebih dari 2.500bikers berbagai komunitas Honda di tiap pulau.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*