Suzuki Nex II Warna Hijau Tosca (Jackal Green) Memang Istimewa ; Inovasi Warna Keren!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Masbro mbaksist, hari kamis minggu lalu, tepatnya tanggal 26 September 2019, Suzuki resmi meluncurkan Warna Baru Suzuki Nex II 2020 sebagai pelengkap jajaran line up Suzuki Nex II di akhir tahun 2019 hingga 2020 mendatang. Memang tidak ada ubahan yang cukup signifikan soal mesin, desain, hingga fitur. Namun yang membuat saya tertarik adalah dengan keberanian Suzuki dalam meracik warna yang anti-mainstream, dan bisa dibilang penarik perhatian! Bagaimana nggak, selain merilis warna merah alias Bordeaux Matt Red, Suzuki juga merilis warna baru Nex II Warna Hijau Tosca atau julukan aslinya, Jackal Green.. Wuih, ngeri!

Nex II Jackal Green, cakep!

Mungkin brosist udah lihat foto sebelumnya di instagram saya @indoride atau postingan sebelumnya disini : , ga ada perbedaan berarti memang, selain warna dan striping terbaru yang menarik. Kenapa di judul saya bilang istimewa? Karena jujur pertama kali lihat sosoknya, langsung bilang, wuih, keren parah! Warnanya yang berpendar dan ngejreng langsung memikat mata untuk ngeliat ke sosok itu terus.

Kerennya, walau dengan warna yang bisa dibilang ngejreng dan silau, Suzuki membuatnya dengan begitu elegant tanpa memberikan kesan norak atau berlebihan di Suzuki Nex II nya. Terutama warna Jackal Green atau Hijau Tosca ini.

Finishingnya? Ini salah satu yang bikin saya cukup terkesan selama waktu perilisan. Warnanya yang ngejreng ditambah finishing yang apik dari Suzuki (buat yang punya, tau lah ya kualitas catnya gimana), bikin tampilan Nex II Jackal Green ini agak sedikit lebih spesial di mata saya saat waktu perilisan. Cat dengan bubuhan Glitter ala cat Metallic, ditambah clear yang tebal, bikin cat ini berpendar di bawah sorot sinar matahari. Cakep banget deh..

Tersedia dalam dua varian, Fancy Dynamic dan Standart

Sayang sekali, di momen perilisan kemarin, saya gak nemu sosok Suzuki Nex II Jackal Green Fancy Dynamic, yang ada cuma yang versi Nex II Jackal Green Standart. Padahal, versi Fancy Dynamic dengan full featured seperti lampu LED Stripe, headlight LED, USB Charger, dan floor board yang dihias pasti bakal lebih keren. Apalagi dengan striping atau grafis keren ala varian fancy dynamic, beuuh!

Tapi yang versi Standart juga udah keren sih, wkwkkw.. Good job Suzuki yang udah berani memainkan warna-warna yang gak terpikirkan sebelumnya bakal ada di sebuah motor matic entry level. Ditambah finishing yang bisa dibilang baik di kelasnya. Semoga kedepannya inovasi gak sebatas warna, masih ditunggu big matic pendobrak dari Suzuki! Ada yang senasib nungguin? Yuk kita bareng nunggu. Wkwkwk….

Cakep semua

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*