Yamaha Siap Rilis New Nmax 155 dan XSR155 Senin Besok! Siap Inden?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, siapa nih yang kemaren udah nunggu perilisan motor favorit terbaru sejagad raya dari Yamaha, yakni Yamaha New Nmax Facelift 155?? Yap, no more waiting, karena berhembus kabar bahwa Yamaha akan segera merilis versi terbaru sang maxi scooter yang pertama rilis 2015 lalu ini di hari Senin, 2 Desember besok. Wuih, udeh deket nih!

Tak hanya Nmax, kabarnya Yamaha juga akan merilis sport retro terbaru yakni Yamaha XSR155 yang sempat digosipkan hadir di Indonesia beberapa waktu lalu. Tentunya masih menjadi berita yang misterius tentang motor apa yang akan di launching oleh Yamaha di senin esok. Karena… perihal undangan sendiri nampaknya Yamaha sudah mengirimkannya ke beberapa rekan Blogger dan jurnalis, untuk perilisan produk baru.

WOW!! GAGAH!

Yamaha New Nmax 155 Facelift

Soal Yamaha Nmax Facelift ini memang sudah kita ketahui sejak awal tahun, dimana berita mengenai nmax terbaru ini bocor ke media akibat gambar patentnya muncul di Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Indonesia atau PDKI. Nah, kita akhirnya bisa resmi meraba raba seperti apa tampilan nmax terbaru ini.

Guantengg sob!

Secara desain konsep, New Nmax 155 Facelift 2020 akan dibekali dengan tampilan baru yang lebih sporty dan lebih “maxi”. Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, tentu ada perubahan. Kita lihat pada bagian headlamp, ada perubahan cukup signifikan dimana untuk versi konsep yang sudah didaftarkan, headlampnya sudah model dualkeen eyes yang bengis. Lampu sein juga lebih kebawah sedikit.

Susah tiduruuuurrr ngeliat ini!

Pindah ke samping kiri, gak ada ubahan signifikan dari sisi ini. Namun, kita bisa lihat ada perbedaan di segi cover cvt yang lebih sporty dan meruncing. Begitu pula dengan desain stoplamp yang ‘Xmax banget’.

Dari sisi kanan juga nampak tak ada ubahan signifikan. Namun kita bisa lihat di cover knalpot ada ubahan dimana desainnya lebih padat. Nah, yang aneh adalah shocknya yang sebelumnya sudah model tabung, sekarang dihilangkan..

Udah siap untuk Nmax? Tunggu sampai brosist tahu yang satu ini!

Yamaha XSR155

Untuk Yamaha XSR155 sendiri adalah motor retro sport modern yang turut dihadirkan yamaha beberapa waktu lalu. XSR155 dibekali dengan mesin 155cc VVA, rangka deltabox dan juga kaki-kaki yang gagah layaknya MT-15. Bisa dibilang, motor ini adalah diversifikasi dari MT-15. Gaya retronya didukung dengan fitur kekinian, terutama lampu bulat dengan fitur LED yang terang.

Namun sayang sekali, untuk lampu sein masih bohlam yang lawas banget, belum pakai sein ala MT-25 Facelift. Berbanding terbalik dengan speedometer yang sudah digital dan lampu rem yang sudah LED dengan bentuk unik.

Desain tangki keren ala motor vintage yang ternyata kondom, alias lapisan.

Ban depan belakang memakai tipe dual purpose dengan ban depan ukuran 110/70 – 17 M / C 54S sedangkan ban belakang 140/70 – 17 M / C 66S.

Nah, gimana menurut brosist?

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*