Yamaha MX King LED 2020 Disegarkan, Update 3 Warna Baru!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, tepat bulan Desember setahun lalu, Yamaha resmi merilis Yamaha MX King LED untuk dipasarkan di tahun 2019. Nah, tepat setahun setelahnya, akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. merilis varian warna baru untuk produk MX King 150 di penghujung tahun 2019 ini. Perubahannya hanya berupa penyegaran 3 warna baru untuk tahun 2020 nih bro..

Untuk desain sendiri semuanya masih sama dengan versi 2019. Begitu juga dengan soal fitur yang mana versi 2020 juga masih sama persis dengan versi 2019. Ada beberapa ubahan memang dibanding versi sebelumnya. Fitur Yamaha MX King 2020 adalah sebagai berikut :

  • Lampu depan LED dengan desain yang sporty, memiliki bentuk yang tajam dan sesuai dengan karakter MX King yang serba tajam dan dinamis. Tentunya dengan pemakaian lampu LED ini, pencahayaan jadi makin terang dan hemat daya ya bro. 2019? Ya harus pake LED atuh! Ujarnya…
  • Speedometer Full Digital dengan desain yang besar, futuristik dan pastinya memiliki instrumen yang lengkap nih bro. Sesuai dengan karakter motor jaman sekarang yang speedometernya harus keren dan lengkap.
  • Hazard lamp, untuk memberikan sinyal motor dalam keadaan DARURAT! Ingat, DARURAT! Bukan buat konvoy bareng temen yaakk.. ini untuk darurat soobb! Berguna banget…
  • Engine Kill Switch. Yap, Yamaha memberikan fitur ini pertama kali untuk motor bebek, fitur yang biasanya ada di motor batangan ini akhirnya dihadirkan di MX King yang notabene adalah motor bebek super. Simple namun berguna.
  • Pass Beam, fitur baru, kecil, simple, namun lagi-lagi berguna banget untuk harian.
  • Ban Tubeless dengan bagian depan lebih besar, gak kaya motor bebek biasa! Sebelumnya, MX King memakai ban depan ukuran 70/90 yang kerasa kecilll bgt buat motor dengan cc 150. Yamaha menjawabnya dengan mengganti ban depan menjadi ukuran 90/80-17 dan belakang 120/70-17 agar makin stabil.

Varian Warna Baru MX King 2020 LED

Nah, untuk varian warna baru tersebut meliputi Active Blue, Aggressive Red serta Adorable Orange yang seluruhnya disandingkan dengan desain stripping tajam bergaya racy guna memperkuat aura sporty yang dimiliki oleh motor.

Berikut varian warna baru MX King 2020

Pada sektor dapur pacu masih tetap sama. MX-King 150 mengandalkan mesin Fuel Injection berkapasitas 150cc dengan 5 percepatan, berpendingin cairan serta teknologi Forged Piston & DiAsil Cylinder yang membuat mesin tiga kali lebih awet dan tahan lama. Belum VVA ya broo..

Mesin tersebut, mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/ 8,500 rpm dan torsi maksimum mencapai 13.8 kW/ 7,000 rpm sehingga membuatnya tidak hanya handal digunakan di jalan umum tetapi juga di lintasan balap sekali pun.

MX-King 150 dengan pilihan warna terbaru dipasarkan seharga Rp 23,870,000 OTR Jakarta.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*