RESMI! Harga Yamaha All New Nmax 2020 Rp 29,5 Juta Saja! Tapi…

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, akhirnya penantian sebagian dari kalian sudah selesai nih. Yap, Yamaha telah resmi mengumumkan Harga Yamaha All New Nmax 2020 ! Wuiihh, inilah yang ditanya-tanyakan terus oleh Netizen sejak awal bulan Desember kemarin, tepatnya saat perilisan Nmax yang berbarengan dengan XSR155 dan WR155 tersebut. Memang rumit untuk menentukan pricing motor yang laris, salah sedikit bisa berabe. Mungkin inilah yang dilakukan Yamaha sampai akhirnya diumumkan juga nih harganya… Berapa Harga Yamaha All New Nmax 2020?

Harga Yamaha All New Nmax 2020 Versi Standart!

Yamaha telah resmi membanderol Nmax facelift ini dengan harga Rp. 29.500.000 saja brosist! Woww… tentunya ini untuk harga On The Road atau OTR Jakarta dan sekitarnya. Nah, tapiii… ada tapinya nih, harga ini adalah harga untuk Yamaha All New Nmax 2020 versi STandart. Sedangkan untuk versi ABS dengan koneksi Bluetooth dan juga fitur Keyless belum diumumkan secara pasti. Kurang tahu deh nih, kenapa masih ditahan aja harga Nmax 2020 versi ABS!

Terus, apa sih bedanya versi Standar sama ABS? Bisa dibilang perbedaan antara versi Standart dengan ABS ini SANGAT SIGNIFIKAN! Yap, sekali lagi, SANGAT SIGNIFIKAN. Jika versi sebelumnya Yamaha Nmax non ABS dengan versi ABS hanya beda di remnya sadja, kali ini Yamaha membedakan versi ABS dengan Standart dengan fitur Y-Connected atau Koneksi Bluetooth, bahkan sistem keamanannya sudah pakai Keyless! Sedangkan versi standart belum.. Aduuh, jauh juga bedanya neh! Di era Keyless yang sudah membumi…

Untuk selengkapnya brosist bisa lihat disini ya :

Persamaan Nmax 2020 Standar dengan ABS

Walaupun ada perbedaan yang sangat signifikan, namun ada juga persamaannya lho. Berikut persamaan Nmax 2020 Standar dengan ABS :

  • Secara desain, versi STandart dengan ABS sangat mirip, mulai dari depan hingga belakang.
  • Lampu depan sudah full LED, dengan DRL, begitu pula dengan lampu rem.
  • Mesin generasi terbaru dengan Smart Motor Generator yang membuat starter lebih senyap, serta ada Start Stop System.
  • Ada power socket charger, hazzard, dan handlebar switch control untuk memilih tampilan informasi dan setting di speedometer.

Harga lebih murah dari PCX… 9 Ribu perak?

harga PCX150

Yap, harga Yamaha Nmax 2020 ini lebih murah dari price list PCX yang kini berada di angka 29,5 juta pas untuk versi CBS. Beda 9 ribu, masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya neh. Kayaknya kudu dibuatin satu artikel khusus soal ini! Pastinya menarik dan sangat head-to-head, walau segi sistem pengunciannya… Ah, nanti dibahas di artikel laen aja yak!

Lho, ada yang masih Shutter Key?!

So, gimana? Tertarik kaahh untuk membeli Nmax 2020? Kabarnya akan segera didistribusikan di bulan Maret-April 2020 ini. Tunggu aja dah yak, sabar!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.comya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]gmail.com

12 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*