Team HRC MotoGP Bawa Marquez Bersaudara ke Indonesia, Rilis “Kekuatan” Untuk Musim 2020!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, Indonesia, sebagai negara dengan fans garis keras MotoGP paling banyak dan paling aktif sedunia (tapi gak ada MotoGP di Negaranya) ini akhirnya kembali dipilih untuk menjadi tempat perilisan “kekuatan”Team HRC untuk balap musim 2020. Yap, HRC membawa serta Marquez Bersaudara yang kini berada di dalam satu tim untuk bertarung di musim balap 2020. Marc Marquez dan Alex Marquez mendatangi Indonesia pada hari Selasa, 4 Februari 2020 kemarin.

Bertempat di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Repsol Honda MotoGP memperkenalkan squad team resminya untuk musim 2020 dan turut serta memperkenalkan livery baru untuk Honda RC213-V, motor yang akan menjadi ujung tombak mereka di musim 2020 ini. Team balap ini bisa dibilang menjadi tim balap yang cukup kuat karena diisi oleh dua juara dunia sekaligus! Marc Marquez sebagai juara dunia MotoGP 2019, dan Alex Marquez juara dunia Moto2 2019.. Gokil!

Blogger dan Vlogger diajak QnA!

Jadi kesempatan yang langka juga nih bro, para Blogger dan Vlogger dikasih kesempatan untuk QnA alias tanya jawab bersama sang juara dunia MotoGP! Senang bukan main, apalagi IndoRide berada persis semeter didepan mereka berdua. Rasanya seperti dalam mimpi aja, wkwkwkw.. Setelah beberapa kali ketemu belum pernah sama sekali dapat kesempatan untuk QnA.

Marquez!

Sayang sekali, kami gak dapat kesempatan untuk berfoto bersama dengan mereka berdua. karena sepertinya waktu yang lama untuk QnA membuat waktu mereka semakin sempit dan harus berpindah ke tempat lain untuk melakukan QnA lain. Jadi ga sempat ada foto bersama.. hiks..

Untuk QnAnya akan saya update di youtube ya bro! Kira-kira gimana nih? Optimis gak mengenai tim HRC MotoGP di 2020 ini? Tulis di kolom komentar ya bro!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]gmail.com

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*