Harga Yamaha New Nmax ABS 2020 CUMA 33,750 Juta, Fitur Super Lengkap!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist.

Bro, Hari ini, Selasa 4 Februari 2020, bertempat di Bandara International Hotel, Tangerang Banten, 2 pembalap team Monster Energy Yamaha antara lain Valentino Rossi dan Maverick Vinales hadir ke Indonesia. Kedatangan mereka tak hanya dalam rangka Meet and Greet dan juga peluncuran livery baru bagi Yamaha YZF-M1 mereka yang akan dibawa balap di musim 2020, namun juga untuk menghadiri peresmian harga Yamaha Nmax versi ABS sekaligus aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) pada All New Nmax 155 Connected/ABS. Seprti yang kita tahu, Yamaha masih menyembunyikan harga Nmax ABS ini. Pasti pada penasaran, berapa sih harganya?

Yamaha Nmax ABS 2020 dibanderol Rp 33.750.000 untuk OTR Jakarta. Seperti yang sudah saya ulas sebelumnya, gak cuma punya fitur Antilock Braking System atau ABS, tapi versi ABS ini punya segudang fitur yang berbeda dibanding Nmax Non ABS yang dihargai 29,5 juta tersebut, Yakni adanya aplikasi Y-Connect yakni fitru connected yang artinya motor bisa terkoneksi lewat settingan bluetooth di HP.

Aplikasi Y-Connect ini merupakan inovasi Yamaha yang membuat pengendara dapat terkoneksi dengan All New Nmax 155 Connected/ABS. Ini menjadikan All New Nmax 155 Connected/ABS sebagai motor pertama produksi Indonesia yang terkoneksi dengan smartphone. Saat ini aplikasi Y-Connect sudah dapat diunduh di Google Play Store (Android) dan App Store (Apple).

”All New Nmax 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya. All New NMAX Connected/ABS menjadi produk unggulan terbaru kami dengan teknologi Y-Connect yang telah tersedia untuk seluruh masyarakat Indonesia. Jadi kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia,” ungkap Minoru Morimoto, President Director and CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Adapun kelebihan aplikasi Y-Connect pada teknologi perangkat CCU (Comunication Control Unit) adalah :

  1. Lokasi Parkir : Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor (lokasi terakhir saat motor disconnected dengan smartphone)
  2. Notifikasi telepon, email, dan pesan Memberikan notifikasi di layar speedometer jika ada panggilan atau pesan/email masuk ke smartphone
  3. Rekomendasi perawatan
    Membantu pengguna mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu) serta memberikan rekomendasi untuk maintenance.
  4. Konsumsi BBM Membantu pengguna menganalisa pemakaian bahan bakar saat berkendara.
  5. Notifikasi Malfungsi
  6. Memberikan notifikasi melalui aplikasi Y-Connect dan email jika terjadi masalah pada motor.
  7. RevsDashboard
    Menampilkan data seperti sudut bukaan throttle perputaran mesin, akselerasi, berkendara yang ekonomis.

Yamaha memberikan Quick Start Y-Connect yang merupakan panduan mengkoneksikan smartphone dengan perangkat CCU kepada pembeli All New Nmax Connected/ABS.
Cara mengkoneksikan smartphone dengan aplikasi Y-Connect pada perangkat CCU di unit motor :

1. Download dan login aplikasi Y-Connect.
-Scan QR Code pada Quick Start Y-Connect dan download aplikasi Y-Connect.
-Install aplikasi Y-Connect di smartphone.
-Buka aplikasi Y-Connect dan login dengan menggunakan alamat email.

2. Mengkoneksikan smartphone dengan perangkat CCU di unit motor dengan koneksi bluetooth. Terdapat tiga cara yang bisa dipilih yaitu :
-Scan QR Code pada perangkat CCU di unit motor dan lakukan koneksinya
-Scan barcode nomor rangka unit motor dan lakukan koneksinya
-Masukkan nomor rangka unit motor secara manual dan lakukan koneksinya

3. Hidupkan unit motor dengan memutar main switch (knob) ke posisi “ON”, lalu perangkat CCU akan mulai mencari koneksi dengan Smartphone-ID anda.

4. Setelah itu Smartphone-ID akan terkoneksikan di perangkat CCU dan keduanya akan saling terhubung. Ditandai dengan munculnya indikator Y-Connect dan baterai smartphone pada tampilan layar Multifunction-Meter di unit motor.

Hadirnya All New Nmax 155 Connected/ABS dengan aplikasi Y-Connect pada teknologi perangkat CCU akan memberikan perubahan pada kehidupan berkendara dan lifestyle konsumen. Hal ini merupakan komitmen Yamaha yang terus melakukan terobosan baru demi memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu mengalami perkembangan.

Harga resmi Yamaha Nmax Facelift 2o20

Nah, untuk Harga sendiri yamaha baru saja merilis harga motor paling laris Yamaha ini. Harganya adalah Rp 33,750 juta OTR Jakarta dan sekitarnya! Dengan harga tersebut, Nmax ABS dijual dalam 3 pilijan warna antara lain, hitam dengan velg emas yang disebut Maxi Signature, matte Blue yang cakep banget, dan juga warna putih. Sayang gak ada warna merah di versi ABS ini. Berikut foto-fotonya..

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.comya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]gmail.com

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*