Suzuki NEX II Cross Stang Fatbar Segera Rilis, Ini Baru Mantap!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, kalau nyimak perkembangan sepeda motor di Indonesia, pasti tahu deh kalau Suzuki NEX II menjadi salah satu gebrakan dari Suzuki, sebagai matic dengan spesifikasi yang apik, harga murah, dan desain yang modern, sebagai bentuk penyempurnaan dari NEX generasi pertama. Nah, kalau nyimak juga, pasti tau bahwa di ajang IMOS 2018 lalu, Suzuki pernah merilis versi concept Suzuki NEX II Stang Lebar alias Fatbar yang cukup menyita perhatian publik! Buat yang belum lihat, berikut reviewnya di YouTube IndoRide Channel, silahkan dilihat :

Modifikasi Suzuki NEX II

Nah,yang menarik adalah, menurut kabar, Suzuki akan segera merilis Suzuki NEX II Cross! Lah, bukannya udah ada? Ini baru lagi bro, yakni versi Stang Telanjang atau stang Fatbar yang sebelumnya sempat dipajang Suzuki di ajang IMOS itu. Soalnya, Suzuki NEX II Cross yang dirilis bulan September lalu, belum diberikan stang fatbar seperti versi konsep. Agak nanggung gitu lho. Padahal, kalau ada versi stang Fatbar, dijamin kece banget ya!

Suzuki mewujudkannya dengan akan merilis produk terbaru ini, dengan pemakaian stang lebar tanpa cover layaknya motor sport naked pada umumnya, jadi bukan hanya permainan warna dan livery belaka. Bahkan, saking seriusnya Suzuki dengan project yang satu ini, kabarnya Suzuki telah kedapatan mengetes motor ini di jalanan lho Bro! Seperti biasa, sebelum muncul di jalanan, harus ditest dulu dong yaa!

Akan jadi NEX II Cross versi tertinggi?

Seperti yang kita tahu, saat ini Nex II Cross sudah hadir dengan 2 varian, yakni standart dan accesories. Versi Accesories diberikan aksesoris lengkap mulai dari garnish di velg, karpet floorboard, USB Charger. dan sebagainya. Dan kabarnya di versi stang Fatbar ini, nantinya akan menjadi varian tertinggi dengan semua opsi yang ada di versi Aksesoris, plus stang Fatbar yang kece parah… Woww! Atau akan menggantikan NEX II Cross versi current?

Kok bisa keren gini?? Apa aja yang diubah?!

Penasaran nih, karena kabarnya Suzuki akan merilis motor ini di bulan Maret atau April mendatang. Adakah kejutan lain? Kita tunggu saja ya bro!

Gimana menurut kalian?

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*