Gara Gara Corona, Perilisan Ninja ZX25R Ditunda!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, mewabahnya virus COVID-19 atau Coronavirus benar-benar membuat seisi dunia kacau balau. Hampir seluruh negara di tiap belahan dunia tengah berjuang melawan virus COVID-19 yang mewabah begitu cepat, termasuk Indonesia. Indonesia yang sebelumnya aman dan adem saja dari Corona, tiba-tiba geger karena dalam waktu sebentar saja, Pasien Positif corona sudah lebih dari 500 orang! Hal ini tentunya sangat, sangat, sangat mengganggu segala lini penjualan, pembelian, dan sistem yang selama ini dibangun di Indonesia… Kantor, sekolah, perkuliahan, dan hal-hal yang mengundang keramaian dihentikan! Termasuk Kawasaki bike Week 2020…

Yap, acara Kawasaki Bike Week 2020 yang rencananya akan dihelat bulan April 2020 mendatang, terpaksa dibatalkan akibat mewabahnya virus Corona. Aktivitas dengan mengundang orang banyak sangat memungkinkan untuk virus menyebar dengan cepat. Maka dari itu, acara KBW 2020 cancel sob! Padahal, momen yang ditunggu-tunggu yakni Rilis Kawasaki Ninja ZX25R rencana akan digelar disana lho! Waduhh.. Gagal sonnn!

 Amsyong cakkkkk….Korona benar-benar menghancurkan semua jadwal event penting. Setelah Motogp, kini sepertinya produk paling revolusioner Kawasaki Ninja ZX25R juga diundur kembali. Yup…rencana awal mereka akan merilis di dealer besar Abdul Muis tanggal 4 April nanti namun karena perkembangan COVID19 yang semakin mengkuatirkan membuat mereka berpikir ulang. Betul cak….peluncuran Kawasaki Ninja ZX25R kembali diundur ! Waduhhh….

Berikut konfirmasi dari pihak Kawasaki mengenai hal ini…

” Terkait dengan adanya wabah global COVID-19 saat ini, maka acara Kawasaki Bike Week 2020 yang Rencananya akan digelar pada tanggal 4 April 2020 di pantai karnaval Ancol terpaksa kami tunda. Pembatalan tersebut merupakan keputusan yang diambil bersama seluruh pihak terkait di mana hal tersebut kami pertimbangkan melihat situasi wabah yang tidak dapat kami pastikan Kapan berakhir,

Tapi jangan khawatir…. Kawasaki lover dapat langsung melihat unit Kawasaki Ninja ZX25R pada tanggal 4 April 2020 di showroom Kawasaki Abdul Muis. Untuk yang bertempat tinggal di Jabodetabekser dapat melakukan pre-order di showroom Kawasaki Abdul Muis. Dan untuk di luar Jabodetabekser dapat melakukan pre-order di dealer setempat. Nomor urut konsumen dimulai tanggal 4 April 2020. Jangan sampai kehabisan !

Hormat kami

Kentaro Takeshita dan Michael C. Tanadhi

Ambyarrr sob! Rencana pecinta Kawasaki untuk bisa segera membelai ZX25R di acara KBW 2020 sambil silaturahmi, harus gagal dikarenakan virus Corona yang merebak dengan sangat cepat. Anjuran social distancing oleh pemerintah daerah membuat kita wajib berdiam diri dulu di rumah sampai nantinya Indonesia sudah kondusif ya bro. Sampai benar-benar putus mata rantai Virus COVID-19 ini di Indonesia.

Kita doakan saja semoga aman sentosa selalu Indonesia. Hmm… mana nih yang udah inden ZX25R? Boleh kali review kalau udah aman… huahaha..!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*