Oli Evalube Dengan Veltec Clean Shield Formula, Bikin Mesin Bersih Maksimal!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Brosist, saat ini kita telah memasuki fase adaptasi dengan kebiasaan baru di tengah pandemi COVID-19. Karena itu, jalanan sudah mulai kembali ramai dan macet nih bro. Saat ini, kemacetan sering kali menjadi masalah yang dikaitkan dengan berkendara. Waktu berkendara dalam kemacetan, juga semakin menambah dampak yang lebih luas. Selain meningkatnya stress di jalan, juga berpengaruh kepada kondisi kendaraan kesayangan tuh Bro!

Dalam kondisi kemacetan, kendaraan sering kali tidak mendapat sirkulasi udara yang sempurna, sehingga menyebabkan komponen-komponen seperti sistem transmisi, mesin, dan rem bekerja lebih keras saat melakukan pergerakan kendaraan. Tentunya hal ini dapat membuat komponen dalam mesin berkurang durabilitasnya. Melihat kondisi seperti itu, Evalube yang merupakan brand pelumas asli Indonesia resmi mengumumkan formulasi oli tercanggih untuk seluruh jajaran oli Evalube, Veltec with Clean Shield Formula!

FORMULA BARU, VELTEC WITH CLEAN SHIELD FORMULA

Seluruh varian Evalube Lubricants ini diformulasikan dengan kehadiran Veltec with Clean Shield Formula yang merupakan penyempurnaan formulasi oli terdahulu. Klaim formulasi ini menghadirkan oli yang dapat membantu membersihkan mesin lebih maksimal, sehingga dapat meningkatkan performa kendaraan dan memberikan perlindungan terbaik bagi mesin kendaraan.

Veltec with Clean Shield Formula ini dirancang untuk lebih baik dalam menangkap partikel karbon, sehingga dapat dengan mudah menghilangkan endapan hasil pembakaran pada mesin, melawan kerak di dalam mesin, serta menjaga mesin dari korosi sehingga mesin tetap bersih terlindungi dan terhindar dari gesekan yang menjadikan kinerja mesin lebih optimal, tarikan enteng dan bahan bakar lebih irit.

Direktur Komersial Evalube Yomie Harlin mengungkapkan, “Evalube sudah memikirkan dan merancang teknologi terdepan yang merupakan hasil penelitian dan diformulasikan khusus untuk berbagai macam kondisi berkendara seluruh konsumen di Indonesia. Evalube menyadari bahwa dengan perkembangan kondisi dan teknologi kendaraan yang ada saat ini, maka diperlukan pelumas dengan formulasi yang lebih tinggi dan canggih. Evalube merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan perlindungan mesin lebih baik dan lebih bersih.”

DESAIN DAN KEMASAN BARU

Selain menghadirkan formulasi oli tercanggih, Evalube yang telah dua dekade hadir di Indonesia juga menyegarkan seluruh lini produk Evalube dengan desain kemasan yang baru. Desain kemasan ini hadir dengan identitas yang lebih informatif, lebih simple dan futuristik. Kemasan ini menggambarkan teknologi terdepan dari seluruh varian produk Evalube, sehingga konsumen percaya akan memperoleh perlindungan dan kenyamanan saat berkendara.

HARGA RETAIL OLI EVALUBE

Dengan kemasan dan formula baru Veltec with Clean Shield Formula, harga oli Evalube buatan anak bangsa ini bisa dibilang masih sangat terjangkau. Kisaran harganya mulai dari Rp. 22,293 hingga Rp. 269,231/ liter untuk oli sepeda motor. Sedangkan untuk mobil alias roda empat, harga per liter oli Evalube mulai dari Rp. 34,730 hingga Rp. 116,664. Terjangkau kan?

SIAP MENJANGKAU SELURUH INDONESIA

Buat brosist yang khawatir gak bisa dapetin Oli Evalube sekarang gak usah khawatir lagi. Karena Evalube Lubricants saat ini sudah berada di 30 distributor retail automotive dan 13 distributor commercial industrial untuk menjangkau pasar di Indonesia. Pastinya bisa lebih terjangkau dan lebih mudah dicari nih bro!

Wih, mantep banget neh! Gak ragu deh mau coba pakai Evalube Lubricants dengan formulasi terbaru Veltec Clean Shield! Lebih aman, nyaman, mantap!

saya ikut liveya juga broo! wkwkwk

Buat yang belum sempat nonton livenya, bisa nonton disini ya broo!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*