Honda All New Scoopy 2021 Resmi Dirilis, Udah Keyless, Desain Makin Imut!

IndoRide.com – Brosist, PT.Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi meluncurkan Honda All New Scoopy 2021. Setelah terakhir diluncurkan pada tahun 2017 lalu, skutik ala retro ini lahir dengan berbagai ubahan baik di eksterior, mesin dan fitur. Sekilas, bisa dilihat ubahannya simple namun kena banget ke hati para pecintanya. Penasaran? Baca lebih lanjut skuy!

Honda All New Scoopy adalah salah satu matic Honda yang sangat populer dan digemari bro. Tercatat, Scoopy sejak pertama lahir di tahun 2010, telah terjual lebih dari 4,5 juta unit ke seluruh Indonesia! Wow, gak heran, euforianya masih sangat baik hingga sekarang!

Bicara perubahan pada motor terbaru Honda ini, gak terlalu banyak ya. Tapi kalau kita lihat lebih dekat, ada perubahan yang cukup besar terutama di bagian muka/tampilan depan, tampilan belakang, dan juga velgnya berubah drastis desainnya bro. dijamin suka!

Yang lebih menarik lagi adalah penyematan teknologi-teknologi terbaru dari Honda yang membuat motor ini jadi makin menarik. All New Scoopy kini memakai mesin baru kemudian rangka eSAF seperti Honda Genio dan All New Beat yang lebih dulu dirilis.

Sudah pakai mesin terbaru

Bagian depan berubah

Walau nggak signifikan, bagian depan kini berubah desainnya bro. Terutama dari segi lampu yang kini kembali terpisah dengan lampu sennya, nggak nyatu seperti Scoopy versi sebelumnya. Untuk lampunya tetap menggunakan LED dengan Projector untuk memancarkan sinarnya.

Lampu belakang berubah!

Lampu belakang pun berubah desainnya, jadi makin imut nih bisa dibilang! Gak lain gak bukan karena desainnya yang baru dan kali ini terpisah dengan lampu sen. Lampu belakangnya juga makin cakep karena punya desain yang membulat. UniK!

Udah pakai KEYLESS!

Yap, kamu gak salah dengar. Honda Scoopy 2021 kali ini telah dibekali dengan KEYLESS, yang pastinya bakal lebih aman dan mudah pengoperasiannya. Keylessnya sekilas mirip keylessnya Vario, bukan macam PCX maupun ADV. Namun tetep udah sangat keren nih udh ada keylessnya ya bro!

Untuk yang diberikan versi keyless sendiri adalah versi Prestige dan Stylish. Sedangkan versi standart tidak diberikan keyless alias masih smart key biasa. Namun tetap keduanya dibekali dengan Answer back System serta alarm, biar nggak bingung kalo mau cari motornya di parkiran.. hehe

Desain speedometer juga berubah nih bro, cuma masih tetep ngikutin perpaduan versi sebelumnya yakni analog dan digital. Untuk versi digital, terlihat saat ini LCD lebih besar dengan instrument yang cukup lengkap seperti jam, odometer, oil change, serta AVG konsumsi BBM. Lengkap yaah!

Fitur unggulan lain pada All New Honda Scoopy juga dipertahankankan seperti desain pijakan kaki terbaru untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi, memudahkan pengendara membonceng dengan tetap nyaman dan stylish. Scoopy terbaru juga mengaplikasikan velg baru dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter dapat menyimpan helm Scoopy. All New Honda Scoopy memiliki standar samping otomatis (Side Stand Switch) serta tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan.

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19,950,000.-

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 20,750,000.-

Gimana bro? udah siap boyong?

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*