Akhirnya Dapet Juga Helm LANGKA : NJS ZX-1 SAMURAI! Cuma 600 Unit di Dunia!!

IndoRide.com – Brosist, namanya bikers pasti gak lepas dari yang namanya pelengkap berkendara atau apparel. Yakin deh, kalian yang demen riding pasti juga demen ngumpulin apparel riding yang cocok dan sesuai dengan karakter riding kalian. Kalau sekedar riding dekat, mungkin demennya ngumpulin hoodie riding dan helm half face. Nah, kalo saya sih jujur aja suka ngumpulin helm!! 😀 . Maklum, jaman dulu mau beli helm full face susah, sekarang juga masih sih, cuma alhamdulillah ngumpulinnya lebih cepet hahaha..

Nah, alhamdulillahnya kali ini saya akhirnya bisa dapet helm LIMITED EDITION alias langka banget ni BroSist! Super langka, karena dijamin baru dikit yang punya! Wong pabrikannya sendiri aja cuma bikin sebanyak 600 unit aja di dunia. Muantaapp tenan niih! wkwkwk.. Yap, ini adalah Helm NJS ZX-1 SAMURAI LIMITED EDITION!

Sebelumnya memang saya udah punya helm NJS ZX-1 versi Rush, yang mana versi Rush ini aja udah sulit didapat karena permintaan yang banyak di pasaran… Namun, saya beruntung dapetinnya dengan ukuran yang pas, XXL. Beuhhh! Helm NJS ZX-1 ini pun sudah saya gunakan untuk Touring Jakarta-Batu Karas beberapa waktu lalu, dan terbukti nyaman…

Akhirnya, kesempatan untuk punya helm Limited Edition ini dateng juga ke saya. NJS ZX-1 Samurai udah sampai di rumah, menemani Helm NJS ZX-1 Rush yang lebih dulu saya gunakan sehari-hari. Apalagi emang udah ngincer lama semenjak keluar teasernya. Desainnya itu loh bro, original dan sangar bin gahar banget!! Perpaduan warna hitam dan gold yang kalem namun kelihatan super elegant.. Emang cakep helm yang warna kalem gini sih!

Sebelum lebih jauh, yuk cek dulu nih spesifikasi dari NJS ZX-1 Samurai…

KUALITAS SUDAH LEBIH BAIK

Di versi terbaru, NJS mengklaim bahwa ZX-1 sudah jauh lebih baik dibanding versi awal perilisan. Apa maksudnya? Jelas, kini NJS ZX-1 sudah diberikan beberapa improvement yang jauh lebih baik dan jauh lebih nyaman kepada sang riders. Yang paling terasa adalah improvement dari noise reduction , yakni perbaikan pada titik-titik yang berpotensi membuat suara bising saat kecepatan tinggi..

Lalu, kini NJS ZX-1 juga sudah diberikan bahan kain yang lebih halus, dengan perpaduan kulit sintetis dan bahan fabric. Nyaman nih! Selain itu, kini NJS ZX-1 juga sudha tersedia dalam 2 ukuran outer shell (EPS)!! Ini yang di awal perilisan sempat jadi perbincangan, karena yang beli ukuran S, shellnya sama dengan yang XXL 😀 . Kini ga usah khawatir lagi ya, shellnya udah beda ukuran koK! Jadi ga bakal berasa bagol lagi deh kalo pake NJS ZX-1 untuk yang berbadan kecil…

HANYA TERSEDIA 600 UNIT DI DUNIA!

Yap, walau baru saja rilis 4 bulan lalu, namun antusiasme yang luar biasa dari para bikers, ternyata bikin NJS semangat untuk membuat versi Limited Edition dari ZX-1! Dan ternyata efeknya super WOW! Samurai, jadi varian yang paling dicari karena limited edition nih bro…

Kebetulan, IndoRide sendiri dapat nomor 212 dari 600. Nomornya Wiro Sableng nih! hahaha.. Bakal disayang dan disimpen baek dah nih hehe..

VISOR IRIDIUM

NJS juga memberikan bundling dengan visor iridium Gold yang terlihat pas dan klik banget dengan ZX-1 Samurai. Motif yang didominasi warna Black and Gold emang cocok banget ketika disandingkan dengan visor warna emas. Cakep! Dan kabarnya, buat kalian yang mau beli secara terpisah juga harganya murah banget loh visornya! Gak sampai 200rb, udah dapet visor iridium… hemat bener yak!

ADA SPOILER TERPISAH!

Karena permintaan netizen, NJS juga mewujudkan pembuatan Spoiler tambahan untuk ZX-1, yang bikin tampilan ZX-1 jadi super duper lancip dan sporty!! Ganteng abisss! Walaupun ZX-1 Sendiri memang udah keren tanpa spoiler tambahan, karena dari sananya memang sudah ada integrated spoiler. Tapi ternyata memang jadi tambah ganteng nih helm pake spoiler tambahan!

BELILAH SELAGI BISA..

Nah, kalau yang lagi cari helm dan pengen helm limited, NJS ZX-1 bisa dijadikan pilihan bro. Karena memang tampilannya yang cakep, harga terjangkau, dan motifnya yang keren keren… Eksklusifitas helm ini juga bisa jadi pertimbangan nih! Cuma, ya wajib berburu.. Belilah selagi bisa dan DAPET.. wkwkwk.. Karena dijamin, bakal bersaing dan sulit banget nih dapetin helm ini bro.

Untuk review lengkapnya, bisa langsung tonton di video ini ya bro..

Untuk harga versi SE ini adalah Rp 950 ribu. Tapi, stocknya cepet-cepetan alias kayak flash sale. Semoga dapet ya bro… Jangan iri jangan irii.. XD.

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah

Leave a Comment