Hari Ini! Yamaha Rilis Skutik Retro Grande Filano 125, Calon Viral!

IndoRide.com – Brosist, apa kabar semuanya? Semoga sehat-sehat selalu ya.. walau lama gak nulis, tapi IndoRide selalu memantau gerak gerik pabrikan terutama dari the big 4 pabrikan roda dua di Indonesia. Salah satunya adalah Yamaha, yang tak henti-hentinya memberikan gebrakan. Pasca perilisan Xmax New dan FreeGo New di IMOS 2022 kemarin, kali ini kabarnya Yamaha tengah mempersiapkan Grande Filano 125!! Apalagi ini??

Seperti yang sudah pernah IndoRide bahas beberapa waktu lalu, Yamaha Grande Filano 125 resmi dirilis di Vietnam! Dan yang sudah bisa diduga, Yamaha Indonesia nggak akan tinggal diam saat ada line up menarik untuk jadi sumber cuan di Indonesia.. Melirik Yamaha Fazzio yang penjualannya laris sampai inden panjang, Yamaha nggak akan tinggal diam nih Brosis.

Grande Filano 125 Vietnam!

Yamaha Grande 125 Hybrid Rilis di Vietnam, Bentar Lagi Hadir di Indonesia?

Kapan momen ini terjadi? Nampaknya Yamaha akan mengambil momen kedatangan dua pembalapnya ke Indonesia yakni Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli untuk meluncurkan sang skutik retro modern ini. Statement ini juga didukung oleh teaser 3 postingan yang ada di Instagram Yamaha Indonesia.

“Are You Ready?” ,

“Spotlight On You”,

dan “It’s time to be the NEXT LEVEL”.

Wahh.. udah jelas bakal ada motor baru.. dan..

Yamaha Grande Filano 125 kandidat terkuatnya!

Seru banget ini pastinya. Dengan desain yang sedang hype, serta fitur-fitur yang gak bisa dibilang sepele, Grande Filano 125 punya kans kuat untuk jadi favorit di kelasnya. Mesin 125cc yang sama dengan Yamaha Fazzio tentunya jadi daya tarik tersendiri, karena masih masuk akal untuk dapat irit serta responsifnya. Lantas, berapa harga yang pantas?

Berapa harga yang pantas?

Banyak yang bilang, Yamaha Grande Filano 125 akan masuk akal bila main di angka 25-27 juta-an. Namun, nampaknya harga psikologis dari motor ini akan di angka 29-30 juta-an. Mengingat, dimensinya yang sedikit lebih besar dari Fazzio dan fitur-fitur yang lebih advanced dari motor tersebut. Maka wajar, Grande Filano 125 degan segala kelebihannya dihargai 29-30 juta *kalo ga ada upping price *mudah-mudahan.

Nah, kita tunggu aja hari ini, Selasa 17 Januari 2023! Apakah benar Yamaha akan merilis Grande Filano 125? Atau malah motor lain? yaudah, cek aja di IG Yamaha Indonesia atau ig @indoride ya wkwkkw!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage :Indoride.com
Facebook :Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Leave a Comment