Rexco Sahabat Bikers, Solusi Praktis Membersihkan, Melumasi dan Melindungi!

Rexco 50, ampuh bener!

IndoRide.com – BroSist, buat para pecinta otomotif terutama yang suka ngoprek-ngoprek, pasti kenal sama Rexco Lubricants, nggak mungkin nggak deh! Yap, Rexco telah bertahun-tahun menjadi Sahabat Bikers menjadi solusi praktis dalam membersihkan, melumasi, serta melindungi hal-hal penting dalam hidup! Cieilaah.. wkwkw! Rexco dengan berbagai macam line upnya telah menjadi sahabat banyak individu dan keluarga dalam segala kebutuhan. Kebangetan yang belum kenal Rexco mah!

Tapi beneran ini ada yang belum tau Rexco itu apa? Walah, sini sini, IndoRide kasihtau dulu deh ya!

Rexco 50, ampuh bener!

REXCO Lubricants adalah…

Produk pelumas serbaguna yang dapat membantu BroSist dalam melumasi, membersihkan dan melindungi barang atau kendaraan dari karat. Produk kimia khusus ini dapat digunakan oleh berbagai industri, produsen dan profesional, untuk penggunaan sehari-hari.

Rexco terbukti mampu mengatasi masalah karat yang membandel dan dapat menjangkau tempat-tempat yang sulit dibersihkan. Rexco juga telah terbukti sebagai produk yang efektif dan efisien karena telah melalui pengujian lingkungan yang ekstensif.

Rexco pelumas serbaguna memiliki beberapa jenis atau varian yang dapat disesuaikan dengan penggunaan serta kebutuhan. Jenis-jenisnya antara lain :

  • Rexco 50
  • Rexco 18
  • Rexco 25
  • Rexco 81
  • Rexco 20

Dari kode-kode itu, apa aja sih kegunaan dari Rexco sendiri? IndoRide Spill yang biasanya kita gunakan untuk merawat kendaraan kesayangan di rumah yuk, Gass!

Rexco 50 sendiri adalah produk yang paling sering IndoRide gunakan. karena ya, Rexco 50 adalah Multi Purpose Lubricants yang bisa digunakan untuk hampir seluruh alat atau barang! Misalnya buat bersihin rantai motor, melumasi engsel pintu mobil atau rumah, melumasi roda pagar, sampai bersihin sisa-sisa noda aspal di mobil juga bisa loh!

Lebih lengkapnya, fungsi Rexco 50 ini antara lain:

  • Protects metals from rust & corrosion
  • Loosens rusted nuts & bolts with quick penetration ability
  • Lubricates & stop squeaks & noise
  • Cleans metal surface from dirt, tar, grease & oil
  • 3X More Effective Lubrication
  • Anti Rust 3X Longer
  • Guaranteed 3X Better

Apalagi kalo musim penghujan begini, kepake banget deh Rexco 50 buat melumasi lubang-lubang serta perengselan duniawi! Hehe..

Rexco 25, adalah satu lagi line up Rexco yang sangat berguna dalam hidup Saya. Sebagai pengguna motor dengan rantai, Rexco 25 jadi sahabat motor IndoRide, si Edward. Minimal seminggu sekali, Edward rutin dilumasi rantainya dengan Rexco 25 Bro. Hal ini dimaksudkan supaya rantai gak cepet aus, dan pastinya tetap terlumasi dengan baik.

Review Rexco 25 Chain Lube, Cairan Ajaib Penjaga Rantai Tetap Fit Di Musim Hujan!

Rexco 81, buat yang demen ngoprek2 ini sih dijamin ampuh! Gimana enggak? Pasti penting banget buat bersihin karburator atau throttle body motor BroSist. Andalan banget nih cairan, sekali semprot langsung daki dan noda noda di Karburator hilang semua hihihi..

Rexco 18 juga biasa jadi andalan IndoRide buat bersihin segala hal yang berbau elektrikal.. bahasa kerennya mah contact cleaner lah ya. Komponen kayak rumah sikring, saklar-saklar elektrikal pada motor, hingga komponen di dalam komputer/PC bisa dibersihkan tanpa meninggalkan residu! Cocokk.. ga perlu deg-degan lagi klo bersihin bagian dalam Laptop/pc!

REXCO 20 ini sih yang bisa dibilang paling unik. Buat yang abis ngoprek tangan suka berlumuran oli, gak perlu takut lagi kalo udah ada Rexco 20. Karena dijamin oli, kotoran, bahkan dosa-dosa (eh ini mah nggak deh wkwkwk) bisa rontok habis tak tersisa dengan Rexco 20!

Luar biasa kalo dipikir-pikir line up nya si Rexco yang lengkap untuk segala keperluan. Untuk informasi lebih lanjut, bisa cek di instagram @rexco.id ya Bro!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage :Indoride.com
Facebook :Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*