Honda Stylo 160 Siap Ngaspal Awal Februari 2024? Harga 27 Juta-an?! Geger!

IndoRide.com – BroSist, emang ga abis-abisnya kalo kita ngomongin motor baru. Awal taun pasti jadi momentum penting buat para pabrikan besar untuk rilis jagoan mereka yang akan “bertarung” sepanjang tahun. Yap, termasuk AHM yang kabarnya tengah menggodok Honda Stylo 160 dan udah siap ngaspal awal bulan depan! Aduh, racun apaan lagi sih iniii??

Sebelumnya kita kira rilis Desember nih!

Baru aja Yamaha Lexi LX 155 Rilis beberapa waktu lalu, seakan gak ngasih celah, Honda dikabarkan sudah siap untuk merilis sang skutik retro modern yang udah lama jadi perbincangan publik, yakni Stylo 160! Inget ga, desember lalu kita pernah bahas tentang rilis produk baru dari AHM diduga Stylo, ternyata Motor Listrik Honda EM1 e:? Nah, yang kali ini, kayaknya akurat nih, bakal Stylo nih!

dari beberapa terawangan dan juga olah TKP kiri kanan…IWB mengendus pergerakan besar yang mana AHM akan menawarkan value tinggi untuk Stylo 160. Apa itu ? mesin 160cc 4 katup dengan mesin dan power lebih besar dan juga desain retro akan coba dipepetin paling nggak diangka 26-27 jutaan Termurah. Sedang versi ABS, Harga itu nantinya sudah dijejali dengan rem Double diskbrake

Cak iwan banaran – iwanbanaran.com

Statement tersebut jelas membuktikan bahwa Honda emang gak ngasih celah ke lawan-lawannya nih Bro! Sinyal ini jelas bikin lawan-lawannya cukup ketar ketir. Burgman Street 125EX yang dibanderol 24 jutaan, dan Lexi LX yang dibanderol 25 jutaan, walau bukan direct competitor jelas pasarnya bakal kemakan ini! Pun juga Grand Filano 125 yang bermain di rentang harga sama, bisa jadi cukup terganggu, jika benar Stylo akan rilis di harga 26 juta-an.. Ngeriii tenan!

Sudah mulai mass-pro??

Mengutip dari blognya Cak Iwan juga, kabarnya Honda Stylo 160 juga sudah mulai diproduksi alias mass production, walaupun ngga banyak, hanya ratusan unit saja.. Kalau benar, berarti memang ngejar rilis di awal februari dan dipajang di IIMS 2024 ini nih.

Sangat menarik nih pastinya, ngeliat gelagat Honda yang ngegass banget di awal tahun ini! Jelas, rentang harga 20-30 juta ini saat ini menjadi arena pukul-pukulan luar biasa di kelas skutik paling laris di Indonesia. Banyak-banyakan fitur, value for money, tentunya penting banget di rentang harga ini.

Apalagi kabarnya Stylo 160 ini juga sudah dilengkapi Speedometer yang beda dari Honda Giorno+ yang dirilis di Thailand sana. Jelas menarik, karena speedometer Giorno+ yang mirip vario kesannya kurang seger. Bakal jauh lebih menarik kalau speedonya Stylo ternyata udah TFT full screen…. Duh, racuuunnn!

Hadirnya Stylo 160 ini tentu sangat ditunggu buat banyak pecinta motor di Indonesia Bro. Gak jarang konten-konten mengenai Stylo 160 ini lariss manis di social media apapun. Rame yang komen, berharp banyak sama motor ini. Termasuk yang punya blog ini, wkwkkw!

Ada undangan ke media dan Blogger di awal Februari?

Usut punya usut, awal Februari bisa jadi sesuai dengan waktu perilisan Stylo 160 ini. Kabarnya, AHM akan mengundang awak media untuk hadir di prosesi perilisan motor barunya pada awal februari! Hmm, motor apa ya? Semoga kali ini beneran Stylo, gak meleset lagi…

Gimana menurut kalian? Komen di bawah ya !

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*